Kabupaten SijunjungPesisir SelatanSumatera Barat

Bupati Pessel Hadiri Halal Bihalal PKPS Sijunjung

236
×

Bupati Pessel Hadiri Halal Bihalal PKPS Sijunjung

Sebarkan artikel ini
Bupati Pessel Hadiri Halal Bihalal Pkps Sijunjung
Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar Hadiri Halal Bihalal PKPS Sijunjung. (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar hadiri undangan Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kabupaten Sijunjung dan sekaligus membuka acara Halal Bihalal PKPS, yang diselenggarakan pada Minggu (21/05/2023).

Acara ini mengusung tema “Baban Sakoyan Samo Dipikua Di Ranah Lansek Manih” dan dilaksanakan di Gedung Pancasila Kabupaten Sijunjung.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan di Kabupaten Sijunjung yang telah menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dan masyarakat setempat.

“Hubungan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan kerjasama dalam pertumbuhan sektor ekonomi,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan beberapa program Pemerintah Daerah Pesisir Selatan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pendidikan, dan kesehatan.

Bupati juga menjelaskan berbagai pembangunan yang sedang dilakukan di Kabupaten Pesisir Selatan, baik dalam bidang fisik maupun pembangunan mental dan spiritual.

“Pembangunan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sesuai rencana yang telah ditetapkan. Dukungan dan doa dari PKPS Kabupaten Sijunjung sangat diharapkan dalam upaya peningkatan sektor pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan,” kata Bupati.

Rusma Yul Anwar juga mengajak para perantau PKPS Kabupaten Sijunjung dan PKPS lainnya untuk memberikan saran atau masukan terkait pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kami tidak menolak kritik, asalkan kritik tersebut tidak memicu perpecahan antara sesama warga Pesisir Selatan,” tambahnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, beserta jajarannya dalam acara Halal Bihalal PKPS ini, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati juga meminta kepada Bupati Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, untuk selalu memperhatikan PKPS Sijunjung dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya.

(canang)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT