KriminalitasPadang PariamanSumatera Barat

Dugaan Penganiayaan, Oknum Tim Sukses Dilaporkan ke Polres Padang Pariaman

232
Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan. (f/ist)

MJNews.id – Korban Penganiayaan atas nama M Fajri telah melaporkan kasusnya ke Polres Padang Pariaman atas dugaan tindakan penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan oknum AB di jalan Pasar Kampuang Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (29/07/2023).

Dalam laporan polisi dengan surat tanda penerimaan laporan Nomor : STTLP/B/60/VII/SPKT/Polres Pariaman/Polda Sumatera Barat, telah melaporkan terduga AB yang melakukan penganiayan terhadapnya dimana dalam kronologis diduga terlapor berinisial AB tersebut terlibat cekcok dengan hingga langsung memukul korban di saat korban bertanya tentang tidak bolehnya memasang spanduk/baliho yang dipasang teman korban.

AB disinyalir oknum yang mengaku tim sukses salah satu Caleg DPR RI tersebut melarang spanduk partai politik lain untuk terpasang hingga terlapor memukul korban tanpa rasa sungkan hingga korban luka lembam.

Akibat penganiayaan yang dilakukan seorang oknum berinisial AB telah membuat korban luka memar dan bengkak sehingga korban melaporkan kejadian ini ke Polres Padang Pariaman.

Laporan M Fajri Ke Polres Padang Pariaman. (F/Ist)

Korban M Fajri menyampaikan ia ingin klarifikasi kepada terlapor hingga terlapor melayangkan pukulannya ke korban yang berlokasi di jalan Kampung Pasar Dalam.

“Kronologis awalnyo… disuruh e awak mancopot spanduk Anis dan Cindy Monica yang tapasang di rumah awak, siap tu Fajri jawek apo hak e manyuruh mancopot, spanduk kan di rumah awak… siap tu pak bisuak e wak sedang parkir di balai, nampaklah adek bengke ko samo si Yoga cekcok liek, langsung pai awak dakek e, sasampai tibo situ, langsung awak jawek ka inyo apo masalahnyo sampai indak boleh managakkan spanduk? Siap tu dijawek e dek si adek, ka jadi urang bagak ang, abis tu langsung se ditinju e Fajri pak,” ungkap M Fajri.

Pelapor berharap agar kepolisian Polres Pariaman menindak lanjuti perbuatan terlapor dimana tindakan pelaku yang telah membuat korban luka lebam.

Ditambahkan, M Fajri sudah menjalani visum terkait yang dilakukan terlapor terhadap korban, kini laporan korban telah disampaikan ke Polres Pariaman untuk ditindaklanjuti.

(***)

Exit mobile version