Sumatera BaratParlemenTNI

HUT ke-78, Wakil Ketua DPRD Sumbar Berharap TNI Jaga Stabilitas Sosial Selama Pemilu 2024

116
×

HUT ke-78, Wakil Ketua DPRD Sumbar Berharap TNI Jaga Stabilitas Sosial Selama Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Dprd Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Suwirpen Suib (Kedua Dari Kiri) Saat Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Tni Ke-78 Di Pantai Cimpago Kota Padang
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Suwirpen Suib (kedua dari kiri) saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 di Pantai Cimpago Kota Padang, Kamis (5/10/2023). (f/ist)

Mjnews.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Suwirpen Suib, berharap TNI, yang telah menunjukkan kinerja baik dalam menjaga integritas NKRI, dapat menghadapi tantangan dalam menjaga stabilitas sosial sebelum dan sesudah Pemilu 2024.

Suwirpen Suib menyampaikan harapannya ini saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 di Pantai Cimpago Kota Padang, pada Kamis (5/10/2023).

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Suwirpen Suib juga mengungkapkan apresiasi DPRD Sumbar terhadap kinerja TNI dalam menjaga stabilitas sosial di tengah masyarakat dan menyatakan dukungan kelembagaannya terhadap program-program TNI.

Dia menekankan pentingnya TNI tetap netral selama Pemilu 2024 dan memberikan kinerja optimal untuk menjaga ketenangan, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, peringatan HUT TNI ke-78 ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan pejabat-pejabat lainnya.

Tema HUT TNI ke-78 adalah “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” yang menekankan komitmen TNI dalam menjaga demokrasi menjelang Pemilu 2024 untuk mewujudkan kemajuan Indonesia.

(hpr)

Kami Hadir di Google News