AdvPadang PanjangSumatera Barat

Lima Tahun Padang Panjang Juara Bersama Fadly Amran – Asrul, Ratusan Penghargaan dan Program Strategis Sukses

243
Duet Padang Panjang Juara, Fadly Amran - Asrul
Duet Padang Panjang Juara, Fadly Amran - Asrul. (f/kominfo)

MJNEWS.ID – Selama 5 tahun duet kepemimpinan H Fadly Amran Dt Paduko Malano dan Asrul sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, telah banyak menorehkan prestasi yang mengharumkan nama Kota Padang Panjang di kancah Nasional dan Internasional. Dengan lobi dan negosiasi handal dari Fadly Amran dan Asrul juga mampu membawa berbagai program dan menghantarkan Padang Panjang Juara bersama Fadly Amran – Asrul.

Semua kebijakan pro masyarakat yang diambil Fadly dan Asrul merupakan upaya untuk mengembalikan Kejayaan Padang Panjang. Meskipun belum 100 persen maksimal, namun pasangan Fadly Amran Dt Paduko Malano dan Asrul terus berupaya mewujudkan apa yang telah menjadi Visi dan Misi nya sewaktu maju menjadi orang nomor satu di Kota berjuluk “Serambi Mekkah” itu.

Berbagai usaha, daya dan upaya terus digerakkan Fadly Amran dan Asrul bersama jajaran OPD dan ASN di Kota Padang Panjang. Kolaborasi dan kerjasama yang baik dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang juga terus dilakukannya demi Kejayaan Padang Panjang dan kemakmuran masyarakat di dalamnya.

“Mewujudkan Kejayaan Padang Panjang menjadi Visi dan Misi kami untuk Padang Panjang, tentu saja kami tak akan bermain-main dalam mewujudkan Visi dan Misi tersebut. Kami juga menyadari bahwa dalam mewujudkannya tentu tak gampang dan tak semudah membalikkan telapak tangan, namun kami yakin dan optimis dengan kolaborasi dan kerjasama yang baik visi dan misi yang besar itu dapat kami tuntaskan dengan baik,” tutur Fadly Amran.

Lima Tahun Padang Panjang Juara Bersama Fadly Amran – Asrul.

Pantauan di lapangan, satu persatu visi dan misi untuk mewujudkan Kejayaan Kota Padang Panjang dan mengantarkan Padang Panjang Juara sudah mulai direalisasikan oleh Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA dan Drs Asrul bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Pemerintahan Kota (Pemko) Padang Panjang.

Lima Tahun Padang Panjang Juara Bersama Fadly Amran – Asrul.

Dalam upaya menjadikan Padang Panjang Juara sebagai Kota Pendidikan, Fadly Amran sebagai orang nomor satu di Kota Padang Panjang telah menjalin dan menandatangani MoU dengan berbagai Perguruan tinggi. Alhasil, para pelajar di Kota Padang Panjang memiliki kesempatan yang sangat luas untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Exit mobile version