Bank NagariPadang PanjangSumatera Barat

Bank Nagari Padang Panjang Kembali Bantu Korban Kebakaran di Kawasan Pasar Kuliner

201
Bank Nagari Padang Panjang Kembali Bantu Korban Kebakaran Di Kawasan Pasar Kuliner
Bank Nagari Padang Panjang Kembali Bantu Korban Kebakaran di Kawasan Pasar Kuliner. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah, Bank Nagari Cabang Padang Panjang kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, Minggu (29/10/2023).

Kebakaran rumah semi permanen di kawasan Pasar Kuliner (Paskul) yang ditempati sebanyak sembilan KK, Bank Nagari juga ikut serta memberikan bantuan berupa dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak Rp5 juta, 14 buah kompor gas dan piring, gelas serta sendok masing-masingnya tujuh lusin.

Didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dan Pj. Sekretaris Daerah Kota (Sekdak, Dr. Winarno, M.E, Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Padang Panjang, Imelda Angreini, S.E langsung memberikan bantuan tersebut.

“Sebelumnya Bank Nagari menyalurkan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sigando. Sekarang kepada korban kebakaran di kawasan Paskul. Kita berharap dengan bantuan yang diberikan ini, bisa membantu para korban. Apalagi kebanyakan (korban) ini yang berjualan,” ujarnya.

Sementara Pj Wako Sonny menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari yang terus peduli kepada masyarakat Padang Panjang yang mendapat musibah.

“Kami berterima kasih kepada Bank Nagari atas kepeduliannya. Semoga ini berlanjut ke depannya,” tutur Sonny.

(tia/son)

Exit mobile version