Padang PariamanPendidikanSumatera Barat

Santri Dukung Ganjar Sumbar Berikan Bantuan Material Pembangunan ke Ponpes Miftahul Kahfi

154

Mjnews.id – Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) yang memberikan bantuan material untuk pembangunan Pondok Pesantren Miftahul Kahfi mendapatkan antusiasme dari para santri hingga pimpinannya.

Hal itu terlihat dari kedatangan loyalis Ganjar Pranowo yang membawa sejumlah bantuan material pembangunan untuk membangun kelas baru di Ponpes tersebut.

Koordinator Wilayah (Korwil) Santri Dukung Ganjar Sumbar, Fikri Haldi menuturkan kegiatan bantuan itu terus didukung dan diapresiasi oleh santri, termasuk dari Ponpes Miftahul Kahfi.

“Alhamdulillah, sambutan dari santri dan pimpinan pondok pesantren cukup antusias dan mereka memiliki harapan silaturahmi ini tidak terputus sampai ke depan,” kata Fikri dalam siaran persnya, Minggu (5/11/2023).

Dia menambahkan pembangunan ruang kelas itu bertujuan agar para santri bisa berkonsentrasi dalam belajar di ruangan baru.

Fikri berharap kelas baru itu bisa meningkatkan mutu pendidikan dan mencetak lulusan santri yang unggul hingga berkompeten.

“Kami berharap semoga para siswa di sini ke depannya bisa lebih baik,” imbuhnya.

Dia mengaku akan terus melanjutkan kegiatan serupa ke Ponpes yang membutuhkan bantuan. Tujuanya untuk dimudahkan semua urusan relawan termasuk Ganjar Pranowo pada tahun depan.

“Mudah-mudahan tidak terputusnya tali silaturahmi ini, agar bisa memperluas pintu rezeki, dan pintu kesehatan,” tuturnya.

Dia juga meminta doa kepada para santri dan pimpinan ponpes untuk kelancaran pasangan Ganjar-Mahfud MD dalam menjalani. “Kami meminta doa dari pimpinan ponpes dan santri untuk kelancaran pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ujarnya.

Abdul Farid Tuangku Imam selaku pimpinan pondok pesantren Miftahul Kahfi berterima kasih kepada sukarelawan Santri Dukung Ganjar telah mengunjungi ponpes dan memberikan bantuan materiak untuk pembangunan.

Abdul juga mendoakan pasangan Ganjar Pranowo Mahfud MD pada pemilu 2024 mendatang.

“Bapak Ganjar Mahfud MD merupakan sosok yang dekat dengan pondok pesantren dan para santri, kami berharap pasangan Ganjar-Mahfud terpilih sebagai presiden wakil presiden Indonesia untuk masa jabatan 2024-2029,” kata Abdul. (***)

#RelawanGanjar

#SantriDukungGanjar

#RelawanSDG

#BantuanMaterialPembangunan

Exit mobile version