KPUPadang PanjangSumatera Barat

KPU Kota Padang Panjang Gelar Sosialisasi Bersama Ormas dan Tokoh Masyarakat

282
Kpu Kota Padang Panjang Gelar Sosialisasi Bersama Ormas Dan Tokoh Masyarakat
KPU Kota Padang Panjang Gelar Sosialisasi Bersama Ormas dan Tokoh Masyarakat. (f/maison)

Mjnews.id -Jelang pesta demokrasi Pemilu (Pemilihan Umum) serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Komisi Pemilihan Umum, kembali melakukan sosialisasi pemilu dengan Organisasi Masyarakat dan Tokoh Masyrakat.

Sosialisasi, digelar di Hotel Rangkayo Basa, Silang Bawah, Padang Panjang Barat, kota Padang Panjang, Jumat (22/12/2023) pagi.

Sosialisasi kali ini dikhususkan bagi segmen Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di wilayah Kota Padang Panjang. Artinya, melalui ormas dan tokoh masyarakat di Kota Padang Panjang bisa langsung kesasaran yang kita capai.

“Ormas dan tokoh masyarakat punya power untuk menyampaikan sesuatu hal yang berkaitan tentang pemilu,” ujar Divisi Sosialisasi KPU, Masnaidi, di hadapan puluhan anggota Ormas dan tokoh masyarakat.

Pihaknya telah melakukan tahapan Pemilu sejak beberapa bulan lalu dan sampai saat ini Pemilu sudah tinggal sejengkal lagi. KPU terus melakukan sosialisasi secara masif ke segala lapisan masyarakat, organisasi, dan ormas.

”Sudah beberapa tahapan kami lalui, yang banyak kami laksanakan pada tahun-tahun sebelumnya yaitu pada segmen pemilih pemula,” ujarnya.

Ke depan, KPU juga akan mengundang simpul- simpul lain, seperti perempuan, disabilitas, kaum marginal dan lainnya. Banyak simpul yang kami pilih, tujuannya semata- mata kami meminta bantuan kepada masyarakat untuk bisa membantu kami untuk mensosialisasikan, bahwa tahun 2024 tanggal 14 Februari akan ada pemilihan dan penghitungan suara.

Exit mobile version