BeritaKabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Pimpinan DPRD Ikut Jalan Santai HUT Kabupaten Dharmasraya ke-20

90
Pemberian Hadiah Jalan Santai Hut Kabupaten Dharmasraya Ke-20
Pemberian hadiah Jalan Santai HUT Kabupaten Dharmasraya ke-20. (f/pemkab)

Mjnews.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun/HUT Kabupaten Dharmasraya, Pimpinan DPRD ikut jalan santai. Pemerintah Kabupaten gelar beberapa rangkaian kegiatan menuju acara puncak HUT yang jatuh pada 7 Januari 2024 mendatang.

Jalan santai menjadi acara pembuka dalam memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya tersebut. Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD Pariyanto, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD, Pelajar dan juga masyarakat sekitar.

Kegiatan jalan santai ini dimulai dari Jembatan Kabel Pulau Punjung dan akan berakhir di Halaman Kantor Bupati. Jalan santai ini disambut antusias oleh peserta sebab kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan juga memberikan dampak positif bagi kesehatan.

Pariyanto selaku Ketua DPRD memberikan apresiasi atas antusias peserta yang mengikuti jalan santai. Selain itu, Pariyanto, juga mengajak masyarakat untuk dapat memperhatikan kesehatan tubuh mengingat padatnya aktivitas kerja dikalangan masyarakat.

“Jalan santai ini harus kita ikuti jangan sampai tidak, ini banyak manfaatnya tidak hanya bagi tubuh tetapi juga mengeratkan silaturahmi kita,” tutur Pariyanto.

Exit mobile version