BeritaKabupaten SijunjungSumatera Barat

Bupati Sijunjung Lantik 68 Pejabat Administrasi dan Fungsional

252
Bupati Sijunjung Lantik 68 Pejabat Administrasi Dan Fungsional
Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, melantik 68 Pejabat Administrasi dan Fungsional. (f/dicko)

Mjnews.id – Bupati Benny Dwifa Yuswir melantik dan mengambil sumpah jabatan untuk 68 pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati pada Senin, 15 Januari 2024.

Dalam arahannya, Bupati Benny menyatakan bahwa pelantikan ini merupakan hal yang biasa dalam rangka memaksimalkan kinerja pemerintah daerah demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dia menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, berharap mereka dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

Bupati Benny juga menekankan pentingnya kerjasama dari semua pejabat yang dilantik untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sijunjung. Dia berharap para pejabat dapat bekerja sama dalam membantu mewujudkan pembangunan di daerah tersebut.

Selain mengucapkan sumpah jabatan, pejabat yang dilantik juga melakukan penandatanganan berita acara. Pelantikan ini disaksikan oleh Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, Pj. Sekdakab Sijunjung, Endi Nazir, Asisten, Kepala OPD, dan Camat se Kabupaten Sijunjung.

Pejabat yang dilantik meliputi 23 orang pejabat Administrator, 37 orang pejabat pengawas, dan 8 orang jabatan fungsional di Lingkup Pemkab Sijunjung. Beberapa di antaranya mencakup Sekretaris Dinas, Kabid Pengelolaan SDA Dinas PUPR, Kabid Penataan Ruang dan Pertanahan PUPR, Kabid Daya Saing Perikanan Dinas Pangan dan Perikanan, Sekcam, dan Kabid di berbagai dinas.

Exit mobile version