BeritaKabupaten SijunjungSumatera Barat

Bupati Sijunjung Lantik Fery Yurnalis sebagai Camat Sumpur Kudus

173
Bupati Sijunjung Lantik Fery Yurnalis Sebagai Camat Sumpur Kudus
Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir Lantik Fery Yurnalis sebagai Camat Sumpur Kudus. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, melantik Fery Yurnalis, sebagai Camat Sumpur Kudus pada upacara di UDKP (Unit Dinas Kepala Pemekaran) Kecamatan setempat, pada Senin, 29 Januari 2024.

Pelantikan ini dilakukan setelah dilaksanakan serah terima jabatan Camat Sumpur Kudus dari Arwilson kepada Fery Yurnalis. Arwilson telah memasuki masa pensiun, sehingga terjadi kebutuhan untuk mengisi posisi tersebut.

Dalam arahannya, Bupati Benny Dwifa menggambarkan mutasi atau pergantian sebagai suatu dinamika alami dalam suatu organisasi. Ia menekankan bahwa mutasi ini merupakan respons terhadap perkembangan zaman yang pesat, yang menuntut perubahan demi mencapai Visi dan Misi Pemerintah Daerah guna mewujudkan masyarakat Sijunjung yang sejahtera.

Bupati menyatakan bahwa pemberian amanah sebagai Camat adalah bentuk kepercayaan pimpinan terhadap seorang Aparatur Sipil Negara. Keputusan ini diambil setelah pertimbangan yang matang, memperhatikan potensi dan aturan yang berlaku.

Selain menyelesaikan hal-hal administratif, Bupati menekankan bahwa seorang Camat juga harus peka terhadap aspirasi masyarakat, memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan, dan memiliki etika, moral, kejujuran, keikhlasan, serta rasa tanggung jawab yang tinggi.

Bupati berharap agar Camat yang baru dilantik dapat memaksimalkan kinerjanya dan senantiasa memonitor serta mengevaluasi tugas pengabdian di tengah masyarakat.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Iraddatillah dan Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa, juga OPD, Camat se-Kabupaten Sijunjung, Kepala Puskesmas, dan wali nagari beserta Ketua TP-PKK Nagari se-Kecamatan Sumpur Kudus serta undangan lainnya.

Exit mobile version