banner pemkab muba
Padang PanjangPendidikanSumatera Barat

DKV ISI Padang Panjang Pameran Nirmana Trimatra Exhibition 2023

293
×

DKV ISI Padang Panjang Pameran Nirmana Trimatra Exhibition 2023

Sebarkan artikel ini
Pameran Nirmana Trimatra Exhibition 2023
DKV ISI Padang Panjang Pameran Nirmana Trimatra Exhibition 2023. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang gelar Pameran Mata Kuliah Nirmana Trimatra Exhibition 2023, di Ballroom Aulia Hotel, Jumat (6/1/2023).

Nirmana Trimatra merupakan unsur seni rupa dan asas desain yang ditunjukan untuk karya yang membentuk ruang 3D (tiga dimensi), dengan bentuk yang lebih nyata dan dapat disentuh.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Nofiyanti, S.STP, M.M saat membuka pameran ini menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Panjang terus mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif yang tidak hanya mencerminkan prestasi, namun juga mencerminkan kreativitas.

Ia juga berharap pameran ini dapat terus berlanjut ke tahun-tahun berikutnya, dan bisa dikemas lebih baik lagi menjadi event Pergelaran Seni Padang Panjang yang dikenal, ditunggu, diikuti dan disaksikan para seniman dan penikmat seni.

Kepala Prodi DKV, Ferry Fernando, M.Sn menjelaskan, setiap akhir semester, DKV melakukan pameran. Baik itu pameran mata kuliah maupun pameran tugas mahasiswa tingkat akhir.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang Panjang yang terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan ISI terutama Prodi DKV. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa atas tugas yang sudah dikerjakan saat mengikuti mata kuliah ini,” tuturnya.

(tia/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600