Padang PanjangSumatera Barat

Rombongan DPP PP PAUD dan DWP Pusat Kunjungi PDIKM Padang Panjang

219
×

Rombongan DPP PP PAUD dan DWP Pusat Kunjungi PDIKM Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Rombongan Dpp Pp Paud Dan Dwp Pusat Kunjungi Pdikm Padang Panjang
Rombongan DPP PP PAUD dan DWP Pusat Kunjungi PDIKM Padang Panjang. (f/kominfo)

Mjnews.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD), Nani Suhajar Dewantoro, yang juga menjabat sebagai Sekjen Kemendagri, bersama Wakil Ketua III Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat, Ninuk Zudan Arif Fakhrullah, serta rombongan, mengunjungi Kota Padang Panjang.

Kunjungan rombongan tersebut disambut Bunda PAUD Padang Panjang, dr. Dian Puspita, didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sonny Budaya Putra dan Ketua DWP kota, Sri Hidayani Sonny.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Acara dimulai dengan Tarian Galombang dari Sanggar Rangkayo Sati, yang kemudian diikuti dengan kunjungan ke Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), bertujuan untuk mengenalkan budaya Minangkabau kepada rombongan yang dipandu oleh Suaita. Selanjutnya, rombongan juga memakai pakaian adat Minangkabau dan berfoto bersama di sekitar PDIKM.

Sebagai penutup kunjungan di PDIKM, rombongan dipertunjukkan Tari Payung dan diajak berpartisipasi menari bersama. Nani Suhajar Dewantoro menyatakan rasa senang dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kota Padang Panjang atas kunjungannya.

Sekdako Sonny juga menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan tersebut. Ia berharap kunjungan ini dapat memberikan hasil yang positif untuk perkembangan pendidikan, khususnya PAUD di Kota Padang Panjang, serta mempererat hubungan baik antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Kunjungan rombongan ini merupakan upaya untuk memperkenalkan dan memajukan pendidikan anak usia dini di wilayah Kota Padang Panjang, serta menjalin kerja sama yang baik antara pihak-pihak terkait.

(rfk/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT