Padang PanjangSumatera Barat

LPM dan Posyandu Padang Panjang Raih Juara 2 Tingkat Sumbar

144
×

LPM dan Posyandu Padang Panjang Raih Juara 2 Tingkat Sumbar

Sebarkan artikel ini
Lpm Dan Posyandu Padang Panjang Raih Juara 2 Tingkat Sumbar
LPM dan Posyandu Padang Panjang Raih Juara 2 Tingkat Sumbar. (f/kominfo)

MJNEWS.ID – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Posyandu perwakilan Kota Padang Panjang meraih juara 2 Tingkat Provinsi Sumatera Barat untuk kategori Kota.

LPM diwakili Kelurahan Silaing Bawah yang diketuai Wel Ardi. Untuk Posyandu diwakili kader Posyandu Gebra, Riza Andayani, Kelurahan Balai Balai.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kedua pemenang tersebut disampaikan pada Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke-78, di Ruang Sidang DPRD Provinsi Sumbar, Minggu (1/10/2023) lalu.

Untuk lomba LPM kategori kota, juara 1 Kota Payakumbuh, dan juara 3 Kota Sawahlunto. Sedangkan untuk Posyandu, juara 1 Kota Pariaman dan juara 3 Kota Bukittinggi.

Penyerahan hadiah tersebut dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Setdako, Drs. Maiharman, Sekretaris Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Yetti Syofyarni, M.E beserta jajaran dan lainnya.

Yetti menyampaikan selamat dan terima kasih kepada para pemenang yang sudah membawa nama baik Kota Padang Panjang di tingkat provinsi.

“Semoga untuk tahun-tahun berikutnya Kota Padang Panjang terus mengukir prestasi di tingkat provinsi,” ujarnya.

(st/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT