Padang Pariaman

Nagari III Koto Aur Malintang Masuk Tiga Besar Nagari Inovatif

250
×

Nagari III Koto Aur Malintang Masuk Tiga Besar Nagari Inovatif

Sebarkan artikel ini
Nagari Iii Koto Aur Malintang
Wali Nagari III Koto Aur Malintang H. Azwar Madin, SE terima penghargaan dari Gubernur Sumbar, Mahyeldi. (f/dok)

Aur Malintang, Mjnews.id – Pemerintahan Nagari III Koto Aur Malintang, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman masuk tiga besar nagari inovatif dan terbaik dua tingkat Sumatera Barat.

Hal itu dibuktikan dengan penerimaan penghargaan yang diserahkan Gubernur Sumbar pada Senin 12 Desember 2022, di Hotel Truntum Padang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Wali Nagari III Koto Aur Malintang, H. Azwar Mardin, SE mengucakan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Pemkab Padang Pariaman yang telah mendorong nagari menjalankan keterbukaan informasi publik di lingkungan pemerintahan nagari. Selain itu, ucapan terima kasih kepada pejabat pengelolaan informasi dan dokumentasi (PPID) di nagari.

Komisi Informasi Award 2022 merupakan monitoring dan evaluasi bagi lembaga publik dalam menjalankan amanat UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi.

Ketua Komisi Informasi Sumatera Barat, Noval Wiska mengatakan, berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi tahun 2022 mengalami peningkatan dengan predikat inovatif.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT