banner pemkab muba
Padang PariamanPolitik

Diusulkan Jadi Wakil Bupati, Ini Kata Ketua PKDP Provinsi Lampung Ramandung

177
×

Diusulkan Jadi Wakil Bupati, Ini Kata Ketua PKDP Provinsi Lampung Ramandung

Sebarkan artikel ini
Ramandung Piliang Bersama Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur
Ramandung Piliang bersama Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur. (f/rmd)

Padang Pariaman, Mjnews.id – Drs. H. Mukhlis Rahman, MM, Walikota Pariaman dua periode menyarankan kepada Ramandung, Ketua PKDP Provinsi Lampung yang bakal mencalonkan diri menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2024 di wilayah III Kabupaten Padang Pariaman untuk maju menjadi Wakil Bupati. 

Hal itu disampaikan Mukhlis Rahman setelah membaca berita media ini, Senin (12/12/22). 

“Jadi wakil bupati usulkan Ramandung ini baiknya, untuk calon anggota DPRD ini biarkan untuk masyararakat di kampung,” ujar Pembina Yayasan Al-Mughny Pariaman ini. 

Menurut Mukhlis akan lebih bergengsi jabatan wakil bupati dari pada anggota Dewan. “Kita hanya memberikan saran dan masukan saja kepada adinda Ramandung pengusaha sukses di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Lain pula dengan Yulius Danil dalam komentarnya di dalam group Padang Pariaman. “Ini baru berita bagus ada perantau yang mau pulang kampung mencalonkan diri jadi Caleg pada Pemilu 2024,” katanya.

Ramandung yang dikonfirmasi ulang mengatakan saran dan masukan dari semua unsur akan dijadikan sebagai pemikiran ulang nantinya. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada uda Mukhlis dan Abang Yulius Danil. Kalau saya tidak pernah ungkapkan niat baik ini kepada orang banyak melalui media tentu tidak akan ada saran dan pendapat,” tutur Ramandung mengakhiri.

(Tka)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600