Padang Pariaman

Tokoh Masyarakat Muslim Zain Imbau Warga VII Koto Pilih Putra Daerah di DPR RI

96
×

Tokoh Masyarakat Muslim Zain Imbau Warga VII Koto Pilih Putra Daerah di DPR RI

Sebarkan artikel ini
Muslim Zain
Tokoh masyarakat VII Koto, H. Muslim Zain, SH. (f/tka)

Sungai Sariak, Mjnews.id – Tokoh masyarakat H. Muslim Zain, SH imbau warga VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. Hal itu diungkapkan Muslim Zain dalam acara diskusi pagi di warung katupek gulai tunjang Nagari Lareh Nan Panjang Barat, beberapa waktu lalu. 

Dikatakan, tanpa persatuan dan kesatuan mustahil bisa untuk membangun VII Koto ke depannya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Menurut Damon, panggilan akrabnya, untuk membangun daerah seperti jalan dan jembatan pendidikan dan ekonomi masyarakat, harus ada putra VII Koto yang masuk kepemerintahan eksekutif dan legislatif, kedua lembaga ini saling bersinergi.

“Saya berharap pada Pemilu 2024, ada putra VII Koto yang mau mencalonkan dirinya menjadi bupati dan wakil bupati serta menjadi anggota DPR RI,” ujarnya lagi. 

Untuk Calon Legislatif (DPR RI), sudah ada putra VII Koto yang lolos, yakni H. Mahyuddin, SE, pimpinan Rumah Makan Putra Minang di Jakarta.

H. Kenek, panggilan akrabnya, maju bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Tinggal bagi kita untuk membulatkan suara full buat dunsanak kita H. Kenek,” tambah Muslim Zain lagi.

H. Kenek ketika dikonfirmasi Rabu (8/12/2022) membenarkan bahwa dirinya sudah bergabung dengan partai berlambang ka’bah tersebut. 

“Saya berharap dukungan dari dunsanak VII Koto untuk bersama nantinya pada Pemiilu 2024,” kata H. Kenek menimpali.

(Tka)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT