Pasaman BaratOlahragaPendidikan

Sekda Pasbar Tutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 CUP III 2022

245
×

Sekda Pasbar Tutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 CUP III 2022

Sebarkan artikel ini
Sekda-Pasbar-Tutup-Turnamen-Bola-Voli-Osim-Mtsn-7-Cup-Iii-2022
Sekda Pasbar Tutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 CUP III 2022. (f/kominfo)

Selain itu lanjutnya, dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat antara generasi muda, yang didasari semangat persatuan dan kesatuan yang dijiwai oleh rasa nasionalisme antara anak-anak bangsa.

Sementara itu, Kepala MTsN 7 Pasaman Barat, Agus Salim menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Pasbar beserta rombongan dalam penutupan Turnamen Bola Voli Osim MTsN 7 Pasaman Barat CUP III 2022.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ia menjelaskan Turnamen Bola Voli Osim MTsN 7 Pasaman Barat CUP III 2022 digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 tingkat Kabupaten Pasaman Barat tahun 2022.

“Selain itu, turnamen ini juga sebagai wadah dalam mengekspresikan hobi anak-anak MTSN di bidang olahraga. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memunculkan atlet-atlet terbaru dari generasi saat ini yang memang memiliki hobi di bidang olahraga,” ucapnya.

Diakhir kegiatan, Sekda Hendra Putra mewakili Bupati Pasaman Barat menyerahkan bantuan senilai Rp 5.000.000 untuk mendukung penyelenggaraan turnamen.

Turut Hadir dalam kegiatan Kepala Disdikbud Pasbar Agusli, Kadis Ketenagakerjaan Armen, Kalaksa BPBD Ashar, Camat Gunung Tuleh M. Ghor serta stakeholder terkait lainnya.

(Dedi)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT