Musi BanyuasinSumatera Selatan

Polres Muba Turunkan Ratusan Personel Amankan Peringatan Hari Santri Nasional

137
×

Polres Muba Turunkan Ratusan Personel Amankan Peringatan Hari Santri Nasional

Sebarkan artikel ini
Polres Muba Turunkan Personel Amankan Peringatan Hari Santri Nasional
Polres Muba Turunkan Ratusan Personel Amankan Peringatan Hari Santri Nasional. (f/humas)

Mjnews.id – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada acara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023 yang dilaksanakan di Stable Berkuda Sekayu, Rabu (08/11/2023), sebanyak 246 personel Polres Muba diturunkan untuk melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas jalan maupun orang, sehingga pada pelaksanaannya diharapkan dapat berjalan aman tertib dan lancar.

Kegiatan dihadiri Menteri Koordinator Pembangunan dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendi MAP, Pj. Bupati Muba H. Apriyadi, Ketua DPRD Sugondo, Gus Fariz (KH. Fariz Elthaq) dan sekitar 10.000 santri dan santriwati dari pondok pesantren yang ada di Kabupaten Muba.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kapolres Muba, Akbp. Imam Safii melalui Kabag Ops Kompol M. Ali Asri, selaku koordinator Pengamanan menjelaskan bahwa untuk acara peringatan Hari Santri Nasional 2023 di stable berkuda Sekayu ini kami turunkan sebanyak 246 personel polri.

“Personel yang kami libatkan merupakan sebagian personil polres, baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman dari fungsi Intel dan Reskrim, juga melibatkan personil dari polsek-polsek terdekat,” jelasnya.

“Alhamdulillah, dari awal acara hingga selesai acara pukul 13.30 WIB, kegiatannya berjalan aman tertib dan lancar, semuanya bersinergi dalam menciptakan keamanan dan kelancaran acara,” tutupnya.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT