Musi BanyuasinPolriSumatera Selatan

Polres Muba Bakti Sosial dan Kesehatan di Ponpes Al Hidayat Al-Qur’Anniyyah Walisongo

126
×

Polres Muba Bakti Sosial dan Kesehatan di Ponpes Al Hidayat Al-Qur’Anniyyah Walisongo

Sebarkan artikel ini
Polres Muba Bakti Sosial Dan Kesehatan Di Ponpes Al Hidayat Al-Qur'Anniyyah Walisongo
Polres Muba Bakti Sosial dan Kesehatan di Ponpes Al Hidayat Al-Qur'Anniyyah Walisongo, Desa Cipta Praja A7 Kecamatan Keluang. (f/humas)

Mjnews.id – Polres Muba melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Pondok Pesantren/Ponpes Al Hidayat Al-Qur’Anniyyah Walisongo, Desa Cipta Praja A7 Kecamatan Keluang, Kabupaten Muba (Musi Banyuasin), Sumatera Selatan, Kamis (09/11/2023).

Bakti tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto ke Polda Sumatera Selatan, dengan salah satu kegiatannya seluruh Polres Jajaran Polda Sumsel mengikuti secara zoom meeting.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pada pelaksanaannya, Polres Muba setelah acara zoom meeting melaksanakan Bhakti sosial dengan memberikan tali asih berupa bantuan sembako dan Bhakti Kesehatan yang bekerjasama dengan Puskesmas Desa Mekar Jaya, Keluang.

Hadir pada acara tersebut Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif mewakili Kapolres, didampingi oleh Kabag SDM Polres Muba Kompol Ali Rojikin, Kabag Ren Kompol Arkamil, Kapolsek Keluang Iptu Nirwan Haryadi, Danramil Sungai Lilin Kapten Inf. Hermanto, Camat Keluang Yugo Valentino, Pimpinan pondok pesantren Al Hidayat Al-Qur’Anniyyah Wali Songo Kiyai Mutahrom Baidowi, dan diikuti oleh Personil Polsek Keluang, Personil Polres Muba, Babinsa dan para santri dan santriwati Pondok Pesantren Al-Hidayat Al-Qur’Anniyyah.

Wakapolres Muba Kompol Malik menjelaskan bahwa acara ini dilaksanakan secara serentak oleh polres jajaran Polda Sumsel, dan untuk Polres Muba ini kami laksanakan di Pondok Pesantren Al-Hidayat Al-Qur’Anniyyah Wali Songo Desa Cipta Praja A7 Kecamatan Keluang.

Terpantau di lapangan, kegiatan selesai pukul 12.00 WIB, berjalan dengan tertib dan lancar.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT