Kabupaten AsahanSumatera Utara

Kafilah Festival Seni Qasidah Asahan Peringkat ke-5 Tingkat Provinsi

87
×

Kafilah Festival Seni Qasidah Asahan Peringkat ke-5 Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
Kafilah Festival Seni Qasidah Asahan Peringkat Ke-5 Tingkat Provinsi
Kafilah Festival Seni Qasidah Asahan Peringkat ke-5 Tingkat Provinsi Sumatera Utara. (f/kominfo)

 

Mjnews.id – Sederet prestasi diraih para Kafilah Festival Seni Qasidah asal Kabupaten Asahan pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Asrama Pangkalan Masyhur Medan pada 26-29 September 2022.
Prestasi yang diraih ini, berkat kerja keras dan kekompakan para kafilah, pelatih dan tim dalam mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.
Ini disampaikan Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Syamsuddin, SH, MM di ruang kerjanya, Jum’at (30/09/2022).
Syamsuddin juga mengatakan, Kabupaten Asahan pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 meriah Peringkat ke-5 dan ini menjadi suatu kebanggan bagi kita Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan.
“Diharapkan kedepannya para Kafilah Festival Seni Qasidah Kabupaten Asahan dapat meningkatkan presatsinya lebih baik lagi, sehingga mampu menjadi peringkat pertama pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara berikutnya”, harap Syamsuddin.
Mengakhiri pembicaraannya Syamsuddin mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada para Kafilah Seni Qasidah Kabupaten Asahan yang telah meraih prestasi pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.

Kami Hadir di Google News