banner pemkab muba
Sumatera UtaraKabupaten Asahan

Buka MTQ Antar Pelajar Tahun 2022, Ini Harapan Wabup Asahan

183
×

Buka MTQ Antar Pelajar Tahun 2022, Ini Harapan Wabup Asahan

Sebarkan artikel ini
Taufik Abidin Zainal Siregar
Wakil Bupati Asahan, Taufik Abidin Zainal Siregar buka MTQ Antar Pelajar Tahun 2022. (f/kominfo)

Asahan, MJNews.id – Musabaqah Tilawatil Qur’an antar pelajar harus dijadikan sebagai media dakwah dan syiar keagamaan yang efektif, karena MTQ secara nyata telah terbukti mampu menjadi daya dorong yang kuat dalam memacu percepatan pembangunan di daerah.

Demikian Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si buka MTQ antar pelajar tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Aula Gedung Tahfiz Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Selasa (13/12/2022).

Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan Wabup juga mengajak seluruh pelajar untuk menjadikan Al-Quran sebagai sumber ilmu pengetahuan yang harus terus dipelajari dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya, Wakil Bupati memberikan apresiasi atas antusiasme insan pendidikan dan pelajar yang telah mampu menyuguhkan nuansa religius keagaaman. Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada ketua dan pengurus LPTQ Kabupaten Asahan serta para insan pendidikan yang terus berusaha meningkatkan kualitas pembangunan khususnya di bidang keagamaan

Wakil Bupati Asahan berharap kepada seluruh peserta khususnya para penggiat Al-Qur’an untuk terus meningkatkan kualitas para generasi Qur’ani dalam mengasah kemampuan, sehingga bukan dari kuantitas saja, tapi dapat di perhitungkan dari segi kualitas pula.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600