Kabupaten AsahanKemenagSumatera Utara

Waduh! Masih Jam Kerja, PTSP Kantor Kemenag Asahan Sudah Kosong, Warga Kesal

182
Supriono Di Ptsp Kantor Kemenag Asahan Yang Kosong
Seorang warga Kecamatan Air Joman, Supriono di PTSP Kantor Kemenag Asahan yang kosong. (f/ist)

MJNews.id – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara kosong tanpa ada penjaga yang tampak. Padahal masih di jam kerja. Hal ini membuat warga kesal.

Salah seorang warga Kecamatan Air Joman yang mengaku bernama Supriono yang akan mengurus pembangunan Masjid Nurul Mustaqim, Senin (3/4/2023) sekira pukul 14.10 WIB mengaku kesal karena sudah jauh-jauh datang tapi tak menemui pegawai di Kantor Kemenag.

Supriono yang datang dengan temannya mengaku sudah menunggu untuk mengurus dan memperjelas arah kiblat Masjid Nurul Mustaqim Air Joman. Namun meski sudah menunggu selama satu jam lebih, tetapi pegawai di kontor pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) satu pun tak nampak walau sudah masuk jam kerja.

“Sudah satu jam kami menunggu untuk memperjelas arah kiblat Masjid Nurul Mustaqim Air joman, kami kesal juga bang, karena masih banyak lagi yang harus diurus di tempat lain,” terang Supriono.

Setelah ditunggu-tunggu hingga pukul 14.20 WIB, tak satupun tampak pegawai penjaga PTSP, Supriono dan temannya pun pergi meninggalkan kantor kemenag Asahan.

Sementara dari pantauan awak media sampai pukul 14.30 WIB, tak satupun pegawai jaga PTSP Kemenag Kabupaten Asahan yang tampak.

(Isn)

Exit mobile version