ADVERTISEMENT
Tekno

Segera Mendaftar! Banyak Hadiah Gratis bagi Pengguna Baru, Begini Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

185
×

Segera Mendaftar! Banyak Hadiah Gratis bagi Pengguna Baru, Begini Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Sebarkan artikel ini
Tiktok
TikTok. (f/eraspace)

Mjnews.idTikTok, platform media sosial yang semakin populer di berbagai kalangan, menawarkan berbagai kesempatan bagi pengguna baru untuk mendapatkan hadiah gratis.

Salah satu cara untuk memperoleh hadiah tersebut adalah dengan memasukkan kode undangan seperti F4DJX75NNPYT.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah untuk memasukkan kode undangan tersebut dan beberapa hal yang perlu diketahui tentang penggunaan kode undangan di TikTok.

Apa itu Kode Undangan TikTok?

Kode undangan TikTok adalah kode unik yang diberikan kepada pengguna baru oleh pengguna yang sudah terdaftar.

Ketika seorang pengguna baru memasukkan kode undangan tersebut saat mendaftar akun TikTok, baik pengguna yang mengundang maupun pengguna yang baru akan mendapatkan hadiah gratis yang beragam, seperti koin, hadiah fisik, atau fitur khusus dalam aplikasi.

Cara Memasukkan Kode Undangan di TikTok

Unduh dan Pasang Aplikasi TikTok:

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi TikTok melalui Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Setelah diunduh, ikuti instruksi untuk menginstal aplikasi.

Baca Juga  Samsung Galaxy A35-A55 Punya Fitur Spesial Lho, Ini Dia

Buat Akun Baru:

Setelah aplikasi terpasang, buatlah akun baru dengan mengklik tombol “Sign Up” atau “Daftar” dan mengikuti proses pendaftaran yang disediakan. Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email, nomor telepon, atau akun media sosial lainnya untuk membuat akun.

Pilih “Masukkan Kode Undangan”:

Setelah akun berhasil dibuat, TikTok biasanya menawarkan opsi untuk memasukkan kode undangan. Pilih opsi ini untuk melanjutkan.

Masukkan Kode Undangan:

Ketikkan kode undangan yang telah diberikan kepada Anda oleh pengguna TikTok lainnya. Pastikan kode tersebut benar dan tidak ada kesalahan pengetikan.

Verifikasi dan Konfirmasi:

Setelah memasukkan kode undangan, TikTok akan memverifikasi kode tersebut. Jika kode undangan valid, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa hadiah Anda telah diaktifkan.

Nikmati Hadiah Anda:

nah, Anda dapat menikmati hadiah gratis yang diberikan oleh TikTok sebagai bentuk apresiasi atas pendaftaran baru Anda.

Baca Juga  Perludem Gandeng TikTok Luncurkan Buku Panduan Melawan Hoaks Pemilu 2024

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan

Kode Undangan Bersifat Terbatas:

Setiap kode undangan biasanya memiliki batas waktu atau jumlah pengguna yang dapat menggunakannya. Oleh karena itu, segeralah memasukkan kode undangan setelah mendaftar akun baru Anda.

Pastikan Kode Undangan Valid:

Sebelum memasukkan kode undangan, pastikan bahwa kode yang Anda terima valid. Hindari menggunakan kode undangan yang diposting secara acak di internet, karena bisa jadi tidak valid atau bahkan merupakan upaya penipuan.

Baca Syarat dan Ketentuan:

Sebelum menggunakan kode undangan atau menerima hadiah, penting untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini untuk menghindari kebingungan atau masalah di kemudian hari.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah memasukkan kode undangan TikTok seperti F4DJX75NNPYT dan mendapatkan hadiah gratis sebagai pengguna baru.

Selamat menikmati pengalaman baru Anda di TikTok!

(*)

Kami Hadir di Google News