ADVERTISEMENT
Tekno

Kuncie Makin Moncer, Pendapatan Naik Hampir 2 Kali Lipat

109
×

Kuncie Makin Moncer, Pendapatan Naik Hampir 2 Kali Lipat

Sebarkan artikel ini
Kuncie Performance 2023
Kuncie Performance 2023. (f/ist)

Mjnews.id – Kuncie, penyedia solusi pendidikan terkemuka di Indonesia, mencatatkan kinerja positif selama tahun 2023. Nilai transaksi Kuncie meningkat 3,5 kali lipat, diikuti pertumbuhan pendapatan naik hampir 2 kali lipat.

Pencapaian ini mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Kuncie dan keberhasilan strategi bisnis perusahaan selama 2023. Kuncie berkomitmen untuk terus berinovasi, menghadirkan produk yang relevan bagi konsumen, meskipun tantangan industri semakin kompleks pada tahun 2024.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Seperti dikutip suara.com, (Minggu 14/01/2024), Hendra Saputra, CEO Kuncie, menyatakan bahwa keberhasilan ini menunjukkan bahwa Kuncie berhasil menghadirkan layanan pendidikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama kalangan profesional.

Baca Juga  Pengadilan Negeri Pasbar Luncurkan Aplikasi SINOPHAK

Ia juga menegaskan komitmen Kuncie untuk terus memperkuat eksistensinya di industri edutech, memberikan pengalaman pembelajaran eksklusif dan berkualitas kepada berbagai lapisan masyarakat di Indonesia.

Pertumbuhan bisnis Kuncie pada tahun 2023 didorong oleh kinerja positif di segmen pelanggan korporasi melalui program Corporate Training Solutions. Pembelian modul video belajar dan kelas belajar self-paced yang dipersonalisasi juga ikut menyumbang pertumbuhan.

Program Kuncie Executive, hasil kolaborasi dengan institusi pendidikan ternama seperti SBM ITB dan UGM, juga mencatat kinerja positif. Kuncie Executive merupakan program yang dikhususkan untuk individu.

Baca Juga  Fitur WhatsApp "Archived Chats" Akhirnya Hadir di Indonesia

Dalam program Corporate Training Solutions, Kuncie telah dipercaya oleh berbagai perusahaan multi-industri. Program ini menyediakan layanan utama seperti platform management system, yang memungkinkan perusahaan mengelola proses dan progres pelatihan karyawan secara efektif.

Pada tahun 2024, Kuncie akan fokus mengintegrasikan layanannya dengan aset komersial Telkomsel, seperti layanan Halo+, Ilmupedia, dan Indihome. Perusahaan juga akan memperluas kelas Kuncie Executive melalui kerjasama dengan institusi pendidikan ternama di Indonesia.

Hendra optimis bahwa dengan langkah-langkah strategis ini, Kuncie dapat bertahan dan terus tumbuh di tahun ini.

Kami Hadir di Google News