ADVERTISEMENT
TeknoEkonomi

Vistex Tunjuk Amos Biegun sebagai CEO Sementara

112
×

Vistex Tunjuk Amos Biegun sebagai CEO Sementara

Sebarkan artikel ini
Vistex
Vistex.

Mjnews.idVistex mengumumkan penunjukan Amos Biegun sebagai Chief Executive Officer sementara, Rabu 7 Februari 2024.

Setelah kematian tragis Pendiri dan CEO Vistex, Sanjay Shah, Vistex menunjuk Amos untuk memimpin perusahaan.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Selama sepuluh tahun terakhir di Vistex, Amos memimpin lini bisnis Rights & Royalties dan menjabat sebagai Managing Director Vistex di Inggris.

Sebelumnya, selama hampir 20 tahun Amos menjadi CEO Counterpoint Systems, penyedia perangkat lunak Rights & Royalties yang terkemuka, sebelum Vistex mengakuisisi perusahaan ini pada tahun 2014.

Berbekal pengalaman sebelumnya sebagai CEO dan wirausaha serta menjadi anggota Tim Kepemimpinan Global dalam waktu lama di Vistex, Amos merupakan kandidat yang ideal untuk memimpin perusahaan ini ke fase berikutnya.

Baca Juga  Potatoku, Olahan Kulit Kentang oleh Tangan Kreatif UMKM Padang Panjang

“Sanjay adalah seorang visioner dan wirausaha yang luar biasa, kita sangat berduka atas kematian beliau. Saya merasa terhormat karena terpilih menjadi CEO Vistex selagi kita memasuki fase berikutnya. Vistex akan terus menyediakan solusi dan layanan perangkat lunak kelas dunia bagi pelanggan,” kata Biegun.

“Bersama tim kepemimpinan eksekutif dan seluruh kolega kami di Vistex, saya tetap berkomitmen pada visi yang dicanangkan oleh Sanjay dan akan terus mewujudkannya saat ini dan di kemudian hari,” pungkasnya.

Tentang Vistex

Solusi Vistex membantu bisnis mengendalikan berbagai proses penting. Karena banyaknya program penetapan harga, perdagangan, royalti, dan insentif, akan sulit mengetahui seluruh aliran dana, terutama seberapa besar perbedaan yang dihasilkan atas pendapatan dan laba bersih.

Baca Juga  Wako Padang Panjang Serahkan Bantuan Gerakan Koperasi Berbagi

Dengan Vistex, pemangku kepentingan bisnis dapat melihat semua angka, semua yang benar-benar berhasil, dan apa tindakan selanjutnya – sehingga mereka dapat memastikan setiap dolar yang dibelanjakan atau diperoleh benar-benar mendorong pertumbuhan, bukan hanya biaya tambahan.

Berbagai perusahaan terkemuka di dunia dari berbagai industri mengandalkan Vistex setiap hari untuk mendorong bisnis mereka.

(*)

Kami Hadir di Google News