banner pemkab muba
Jawa TengahTNI

Ketua DPC PWRI Purworejo Datangi Kodim 0708, Ada Apa?

138
×

Ketua DPC PWRI Purworejo Datangi Kodim 0708, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Dpc-Pwri-Purworejo-Datangi-Kodim-0708
DPC PWRI Purworejo silaturahmi dengan Dandim 0708, Letkol. Inf. Yohanes Heru Wibowo, Jumat (23/12/2022). (f/ist)

Purworejo, MJNews.id – Dalam rangka menjalankan fungsinya sebagai social control, Ketua DPC PWRI Kabupaten Purworejo, Alex Saputra mendatangi Makodim 0708 dalam rangka kegiatan silaturahmi dan sinergi dengan Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan silaturahmi dan sinergi diterima langsung oleh Dandim 0708 Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo didampingi Kepala Staf Kodim, Mayor Inf Rokhyan dan Kapendim Serka Bagus.

Komendan Kodim Yohanes Heru Wibowo mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media yang tergabung di PWRI, mudah-mudahan ini menjadi jalinan silaturahmi dan kerja sama yang baik untuk melayani masyarakat dan pembangunan di Purworejo.

Media menjadi salah satu jembatan dan informasi yang sangat penting sebagai kontrol sosial. “Sampaikan berita dengan benar sesuai fakta yang ada. Jangan membuat berita hanya berdasarkan opini tetapi harus riil,” pinta Dandim.

Sementara Ketua DPC PWRI Alex Saputra didampingi Wakil Ketua M. Taufik serta semua pengurus mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0708 yang telah berkenan menerima silaturahmi PWRI dengan penuh keakraban.

“Mudah-mudahan ke depannya dapat bersinergi dan kolaborasi dalam segala hal, hari ini kita sudah banyak mendengar dan juga mendapat penjelasan dan juga masukan-masukan,” ucapnya.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600