banner pemkab muba
TNI

TNI AL Lanal Banten Gelar Syukuran Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Al Fatwa

200
×

TNI AL Lanal Banten Gelar Syukuran Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Al Fatwa

Sebarkan artikel ini
TNI AL Lanal Banten Gelar Syukuran Pembangunan MI Al Fatwa
TNI AL Lanal Banten Gelar Syukuran Pembangunan MI Al Fatwa di Kampung Gelebug, Desa Parakan Beusi, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Kamis 8 Juni 2023. (f/ist)

MJNEWS.ID – Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Lanal Banten menggelar acara syukuran silaturahmi dengan masyarakat sekitar Madrasah Ibtidaiyah Al Fatwa di Kampung Gelebug, Desa Parakan Beusi, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Kamis 8 Juni 2023.

Komandan Pangkalan TNI AL Banten Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin mengungkapkan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Al Fatwa ini dilaksanakan pada 24 November 2022 lalu.

Ia mengatakan pada saat pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Al Fatwa waktu itu di pimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono saat menjabat Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL).

“Selesai pembangunan pada bulan Februari 2023 selanjutnya langsung di pergunakan untuk kegiatan belajar mengajar dan Siswa Siswi MI Al Fatwa juga merasa gembira dengan adanya gedung baru sehingga mereka dapat melaksanakan belajar dengan baik,” ucap Komandan Pangkalan TNI AL Lanal Banten Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin.

“Warga masyarakat sekitarpun turut berterimakasih kepada TNI AL yang sudah membantu merenovasi sekaligus membuat gedung sekolah baru sehingga putra putri mereka dapat melaksanakan belajar dengan baik dan aman,” pungkas Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600