TNIKota PadangSumatera Barat

Pisah Sambut Danlantamal II Padang, Ini Harapan Gubernur Sumbar

241
×

Pisah Sambut Danlantamal II Padang, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Sebarkan artikel ini
Pisah Sambut Danlantamal Ii Padang
Pisah Sambut Danlantamal II Padang. (f/pemprov sumbar)

Mjnews.id – Pada Senin, 8 Januari 2024, Auditorium Istana Gubernur Sumatera Barat menjadi saksi dalam acara Pisah Sambut dan Silaturrahim antara Laksamana Pertama/Laksma TNI Benny Febri, MM, M.Tr Opsla yang selesai menjabat sebagai Danlantamal II Padang kepada penggantinya, Laksma TNI Syufenri, S.Sos, M.Si.

Dalam acara tersebut, Gubernur Mahyeldi menyoroti pentingnya sinergi antara Pemprov Sumbar, Forkopimda Sumbar, dan Lantamal II Padang yang sudah terjalin baik. Gubernur berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan ke depannya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Gubernur Mahyeldi juga mengucapkan terima kasih kepada Laksama TNI Benny Febri dan istri atas kontribusi mereka selama mengomandoi Lantamal II Padang, sementara juga menyambut Laksma TNI Syufenri dengan harapan kolaborasi antara Pemprov Sumbar dan Lantamal II Padang semakin berkembang di bawah kepemimpinan yang baru.

Dalam pidatonya, Laksma TNI Benny Febri juga mengapresiasi kerja sama dari Pemprov Sumbar, Forkopimda, dan masyarakat Sumbar selama 14 bulan masa tugasnya. Ia khususnya mengakui dukungan yang diberikan Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, terhadap berbagai agenda dan kegiatan Lantamal II Padang.

Sementara itu, Laksma TNI Syufenri, yang merupakan Danlantamal II Padang yang baru, berterima kasih atas sambutan hangat dari warga Sumbar. Ia menyatakan komitmennya untuk mempertahankan hubungan baik antara Lantamal II Padang dan jajaran Forkopimda Sumbar.

Laksma TNI Benny Febri akan melanjutkan tugasnya sebagai Pati di Markas Besar TNI AL, sementara Laksma TNI Syufenri sebelumnya bertugas di Badan Keamanan Laut (Bakamla). Acara pisah sambut ini turut dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kapolda Sumbar, Wakil Ketua DPRD, Kepala BIN Daerah Sumbar, Kepala BNN, Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Sumbar, serta sejumlah pejabat lainnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT