AdvKota PadangParlemenSumatera Barat

Reses Masa Sidang I 2024, Pimpinan DPRD Kota Padang Jalin Silaturahmi sekaligus Serap Aspirasi Masyarakat

262
×

Reses Masa Sidang I 2024, Pimpinan DPRD Kota Padang Jalin Silaturahmi sekaligus Serap Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Reses Ketua Dprd Kota Padang, Syafrial Kani
Reses Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Amril Amin bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat melalui reses di depan Masjid Al Mukhlisin yang terletak di Perum Villa Mega RW 12 RT 02 Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024 yang diikuti 350 warga.

Reses Wakil Ketua Dprd Kota Padang, Amril Amin
Reses Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin.

Reses kedua dilaksanakan Amril Amin di Lapangan Volly Pemancungan Kelurahan Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan pada Sabtu, 6 Januari 2024 dengan peserta sekitar 300 warga.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sedangkan reses ketiga dilaksanakan Amril Amin pada Senin, 8 Januari 2024 yang diikuti oleh 300 orang, bertempat di Perumahan Aciak Mart, Jalan Cempaka Nomor 1 RT. 004/RW. 011 Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

Sementara Wakil Ketua DPRD Ilham Maulana melaksanakan reses pertama di Kelurahan Jati Baru dengan dihadiri 150 warga.

Reses Wakil Ketua Dprd Kota Padang, Ilham Maulana
Reses Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana.

Pada hari ke dua, Ilham Maulana menggelar reses di Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah dengan peserta 150 orang dan di Kelurahan Parak Karakah dengan jumlah peserta 150 orang.

Pada hari ketiga, Ilham Maulana melaksanakan reses di Kelurahan Batang Arau dengan 200 peserta dan hari keempat di Kelurahan Seberang Padang dengan peserta 100 orang.

Dalam reses ini, banyak hal yang disampaikan masyarakat. Diantaranya terkait bantuan sosial kepada masyarakat. Masyarakat juga minta anggota dewan memperjuangkan bantuan modal bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan beberapa persoalan fisik pembangunan, baik itu terkait kondisi jalan, jembatan, dan irigasi di daerah mereka. Saat musim penghujan, masyarakat juga mengeluhkan persoalan banjir yang kerap melanda.

Aspirasi yang disampaikan warga menjadi bahan masukan dan catatan anggota dewan dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Padang.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT