BeritaBank NagariPasaman BaratPendidikanSumatera Barat

Bank Nagari Cabang Simpang Empat Salurkan Beasiswa kepada 76 Mahasiswa Pasbar

346
×

Bank Nagari Cabang Simpang Empat Salurkan Beasiswa kepada 76 Mahasiswa Pasbar

Sebarkan artikel ini
Bank Nagari Cabang Simpang Empat Salurkan Beasiswa kepada 76 Mahasiswa Pasbar
Bank Nagari Cabang Simpang Empat Salurkan Beasiswa kepada 76 Mahasiswa Pasbar. (f/pemkab)

Mjnews.idBank Nagari Cabang Simpang Empat salurkan beasiswa pendidikan dana Corporate Social Responbility (CSR) kepada mahasiswa Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Senin 19 Februari 2024.

Untuk tahun 2023, Bank Nagari Cabang Simpang Empat salurkan bantuan CSR kepada 76 mahasiswa aktif, berupa uang dengan total Rp110 juta.

Dana CSR tersebut secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Simpang Empat, M. Riza Harry Susanto bersama jajaran kepada Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Barat, Agusli didampingi Sekretaris Disdik Darman, Kabid GTK Sofyandri, dan Kasi GTK TK Idam Khalil beserta perwakilan mahasiswa penerima bantuan serta beberapa staf Dinas Pendidikan Pasaman Barat di kantor Dinas Pendidikan setempat.

Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Barat, Agusli menyampaikan bahwa program tersebut sangat bermanfaat untuk meringankan biaya pendidikan mahasiswa Pasaman Barat.

Dia berharap kolaborasi yang baik itu bisa berlanjut ke depannya, karena masih banyak mahasiswa Pasaman Barat yang membutuhkan bantuan dalam dunia pendidikan.

“Kepada adik-adik mahasiswa yang hadir hari ini, kami menitipkan harapan agar lebih giat, tekun belajar dan tidak malas, sehingga dapat berprestasi dan menjadi mahasiswa hebat yang dibutuhkan dunia kerja nantinya,” harapnya.

Di akhir sambutannya, atas nama Pemda Pasaman Barat Kadis Pendidikan Agusli menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Bank Nagari yang setiap tahunnya berpartisipasi terhadap pendidikan di Pasaman Barat.

Sementara Pimpinan Cabang Bank Nagari Simpang Empat, M. Riza Harry Susanto menyampaikan bahwa Bank Nagari Simpang Empat dan seluruh cabang yang ada di Sumatera Barat selalu berupaya membantu masyarakat, bukan hanya berupa dana CSR kepada pelajar, namun juga kepada masyarakat.

“Mari besarkan Bank Nagari, insya Allah kami komit membagi sebagian keuntungan untuk membantu masyarakat,” tutup M. Riza Harry Susanto.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan mahasiswa penerima bantuan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Bank Nagari.

“Kami akan memanfaatkan bantuan yang bapak berikan untuk biaya perkuliahan dan berharap agar Bank Nagari selalu jaya ke depannya agar dapat membantu para mahasiswa yang aktif kuliah di perguruan tinggi khususnya di Pasaman Barat,” ucapnya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600