BeritaKota PayakumbuhSumatera Barat

Pilkada Payakumbuh, Fahlevi Mazni Berharap Ada Kandidat dari Payakumbuh Timur

162
×

Pilkada Payakumbuh, Fahlevi Mazni Berharap Ada Kandidat dari Payakumbuh Timur

Sebarkan artikel ini
Fahlevi Mazni Datuak Bandaro Nan Balidah
Fahlevi Mazni Datuak Bandaro Nan Balidah. (f/ist)

Mjnews.id – Tokoh masyarakat Aia Tabik, Fahlevi Mazni Datuak Bandaro Nan Balidah berharap di ajang pilkada nantinya harus ada perwakilan kandidat dari Kecamatan Payakumbuh Timur yang ikut bertarung.

Para kandidat satu persatu sudah mulai bermunculan, meski pemilihan kepala daerah di Kota Payakumbuh masih beberapa bulan lagi,

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Kepada wartawan, Jumat 23 Februari 2024, mantan Ketua KAN Nagari Aia Tabik itu mengatakan, sudah saatnya pemilihan kepala daerah di Kota Payakumbuh pada bulan November nanti, ada kandidat yang ikut bertarung dari Payakumbuh Timur.

Dikatakan anggota DPRD dari fraksi Demokrat itu, periode 2002-2012 Kota Payakumbuh pernah dipimpin oleh putra daerah dari Payakumbuh Timur dan di Pilkada 2024 ini sudah sepatutnya putra Payakumbuh Timur harus ikut meramaikan pesta demokrasi ini.

“Saya pun siap memberikan dukungan kepada siapa pun kandidat yang ikut nantinya yang berasal dari Payakumbuh Timur,” ujar mantan Lurah yang pernah bertugas di wilayah Kecamatan Payakumbuh Timur itu.

Ditambahkan Fahlevi Mazni, dirinya juga mengajak kepada tokoh masyarakat Payakumbuh Timur yang terdiri dari unsur Niniak Mamak, Alim Ulama dan Cadiak Pandai serta Bundo Kanduang dan Parik Paga Nagari, mari kita bergandeng tangan untuk mengusung putra dari Payakumbuh Timur untuk maju di pilkada Payakumbuh 2024 ini.

“Ayo kita sukseskan Pilkada ini dengan rasa Aman,nyaman dan damai,” ajak Fahlevi Mazni Datuak Bandaro Nan Balidah.

(*)

Kami Hadir di Google News