BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Pimpin Apel Pagi Pemkab Solok, Romi Hendrawan Minta Laporan Keuangan segera Diselesaikan

55
×

Pimpin Apel Pagi Pemkab Solok, Romi Hendrawan Minta Laporan Keuangan segera Diselesaikan

Sebarkan artikel ini
Apel Pagi Pemkab Solok
Apel Pagi Pemkab Solok. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Solok menggelar Apel Pagi. Kepala DPMN Romi Hendrawan, bertindak sebagai pembina Apel. Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok, Senin 26 Februari 2024.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Medison, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, Asisten I Drs. Syahrial, Asisten III Editiawarman, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pembina Apel Romi Hendrawan menegaskan kepada seluruh pengelola keuangan agar segera menyelesaikan Laporan Keuangan hal ini sesuai dengan tujuan kita untuk menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan program dan kegiatan.

“Dalam rangka peningkatan Indeks Desa Membangun pada tahun ini kita sudah ada peningkatan dimana dari sebelumnya hanya ada 3 Nagari Mandiri saat ini telah berhasil meningkat sebanyak 10 Nagari sehingga telah ada sebanyak 13 Nagari Mandiri di Kabupaten Solok,” kata Romi.

Romi Hendrawan meminta kepada setiap OPD mohon bantuan dan dukungan dalam rangka meningkatkan Indeks Desa Membangun, karena hal ini tidak terlepas dari peran beberapa OPD dalam meningkatkan Indeks Desa Membangun dengan beberapa indikator dan kriterianya.

“Di antaranya adalah dalam peningkatan akses jalan, peningkatan pelayanan kesehatan serta kesediaan fasilitas dan Peningkatan Ekonomi Desa,” pungkas Romi.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT