BeritaSolok SelatanSumatera Barat

Bupati Solok Selatan Dorong FP-TJSLP Tunaikan Tanggung Jawab Sosial Bangun Ruang Rawat VIP RSUD

81
×

Bupati Solok Selatan Dorong FP-TJSLP Tunaikan Tanggung Jawab Sosial Bangun Ruang Rawat VIP RSUD

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi Dan Sinkronisasi Fp-Tjslp Dengan Pemkab Solok Selatan
Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi FP-TJSLP dengan Pemkab Solok Selatan. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok Selatan, H Khairunas kembali mendorong perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Forum Pelaksana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (FP-TJSLP) merealisasikan program mereka.

Salah satunya adalah rencana pembangunan ruang rawat VIP RSUD Solok Selatan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Hal ini disampaikan Bupati Khairunas pada Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Forum Pelaksana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (FP-TJSLP) dengan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan di Hotel Pesona Alam Sangir, Senin 4 Maret 2024.

Rapat ini dihadiri perwakilan perusahaan-perusahaan di Solok Selatan dan pihak terkait untuk membahas langkah-langkah dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Solsel.

Hadir juga Wakil Bupati H Yulian Efi, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan Jajaran Kepala OPD

Khairunas dalam rapat ini menekankan pentingnya kontribusi perusahaan-perusahaan dalam mendukung pembangunan daerah.

“Melalui forum ini, kami meminta seluruh perusahaan yang ada di Solok Selatan untuk bersinergi dan ambil bagian dalam mendukung pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan di daerah ini,” katanya.

Khairunas juga menyoroti pentingnya penyaluran program-program bantuan CSR dan penyaluran zakat karyawan perusahaan ke Baznas Solok Selatan.

“Salah satunya terkait penyaluran program-program bantuan CSR. Juga Zakat karyawan perusahaan yang ada di Solok Selatan, hendaknya disalurkan ke Baznas Solok Selatan,” tambahnya.

Rapat ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang kongkrit dalam memperkuat sinergi antara sektor swasta dan pemerintah.

“Komitmen dan peran maksimal dari pimpinan serta manajemen perusahaan tentunya sangatlah kami harapkan, dalam mendukung program-program pembangunan daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Ketua FP-TJSLP Solok Selatan, Dt. Bujang Joan mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum penting sebagai media evaluasi dan sinergi antara program-program perusahaan dengan visi dan misi pembangunan yang ditetapkan oleh pemerintah Solok Selatan.

“Forum ini diharapkan mampu menjadi media evaluasi agar perusahaan di Solok Selatan dapat lebih optimal dalam mendukung visi misi pembangunan yang digulirkan pemerintah kabupaten Solok Selatan,” katanya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT