banner pemkab muba
BeritaKota SolokPolitikSumatera Barat

Punya Kans Menang Tinggi, Leo Murphy Siap Bertarung di Pilkada Kota Solok

192
×

Punya Kans Menang Tinggi, Leo Murphy Siap Bertarung di Pilkada Kota Solok

Sebarkan artikel ini
Leo Murphy
Leo Murphy.

Sebagai Anggota DPRD Kota Solok, dirinya fokus membantu dan menumbuhkan ekonomi masyarakat berdasarkan kondisi riil daerah. Mempersiapkan seluruh potensi yang ada untuk bisa berdaya saing, mewujudkan pembangunan ekonomi yang kuat, membangun sektor pertanian sebagai basis kekuatan perekonomian nasional.

Hal tersebut adalah sebuah alasan Leo Murphy, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat karena menurutnya sektor pertanian merupakan sektor yang paling tangguh menghadapi proses perubahan.

Selain itu, tokoh muda Kota Solok itu juga tidak pernah takut dengan siapa saja yang mencoba menzalimi masyarakatnya melalui tangan-tangan kekuasaan, bahkan Bupati Solok (Epyardi Asda) pun di tantangnya jika mencoba berbuat yang bisa merugikan masyarakatnya.

Sebagai masyarakat dan anggota DPRD Kota Solok, Leo Murphy juga menegaskan tidak pernah takut terhadap ancaman, atau siapa pun apapun jika ada yang mengganggu kenyamanan masyarakat Kota Solok.

Dia juga lugas dan berani meminta Pemerintah Kota (Pemko) Solok, terutama Walikota, Wakil Walikota dan jajarannya, untuk menunjukkan marwahnya sebagai pemerintah pilihan rakyat di Kota Solok.

Menurutnya, Pemko Solok janganlah diam disaat rakyatnya diancam, ataupun dirugikan oleh sebuah kebijakan siapapun.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600