BeritaPadang PanjangReligiSumatera Barat

Pengurus Masjid Taqwa Ngalau Terima Dana Hibah Pemko Padang Panjang dan Bank Nagari

169
×

Pengurus Masjid Taqwa Ngalau Terima Dana Hibah Pemko Padang Panjang dan Bank Nagari

Sebarkan artikel ini
Pengurus Masjid Taqwa Ngalau Terima Dana Hibah Pemko Padang Panjang Dan Bank Nagari
Pengurus Masjid Taqwa Ngalau Terima Dana Hibah Pemko Padang Panjang dan Bank Nagari. (f/maison)

Mjnews.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra pimpin tim Safari Ramadan ke Masjid Taqwa Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur, Senin 18 Maret 2024 malam.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wako Sonny menyerahkan bantuan dana hibah Pemko Padang Panjang Rp30 Juta dan bantuan dari Bank Nagari sebesar Rp2,5 juta, yang diserahkan Pimpinan Bank Nagari Padang Panjang, Imelda Angreini.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sonny berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk kebutuhan masjid.

“Mohon diterima sebanyak Rp30 juta dan dari Bank Nagari Rp2,5 juta Semoga bermanfaat untuk kebutuhan masjid,” sebutnya.

Lebih lanjut, Sonny mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Padang Panjang yang telah menyukseskan pemilu dengan tingkat partisipasi pemilih 84 persen, di atas target nasional 80 persen.

“Pelaksanaan tahapan pemilu di Padang Panjang berjalan lancar, aman dan tertib. Situasi kondusif tersebut dapat dipertahankan hingga akhir tahapan pemilu,” sebutnya.

Sonny juga menginformasikan tahapan pemilu berikutnya pada 27 November mendatang, memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Menyikapi erupsi Gunung Marapi sejak 3 Desember 2023 lalu yang berdampak terhadap turunnya abu vulkanik, dirinya mengajak warga memperbanyak doa. Lantaran hanya kekuatan Allah yang bisa menghentikannya.

Untuk, meringankan penderitaan petani yang kena dampak abu Vulkanik Pemko, telah menyerahkan bantuan kepada 478 petani yang terdampak erupsi Marapi. Masing-masing jiwa dalam kartu keluarga para petani ini mendapatkan 4,5 kg beras

Kemudian, menyikapi erupsi Gunung Marapi Sejak 3 Desember 2023 yang berdampak turunnya abu vulkanik, Sonny mengajak warga memperbanyak doa.

“Hanya kekuatan Allah lah yang bisa menghentikannya,” imbuhnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT