BeritaKabupaten DharmasrayaPolitikSumatera Barat

Rosandi Sanjaya Ramaikan Bursa Pilkada Kabupaten Dharmasraya 2024

240
×

Rosandi Sanjaya Ramaikan Bursa Pilkada Kabupaten Dharmasraya 2024

Sebarkan artikel ini
Sosandi Sanjaya bersama Prabowo Subianto
Sosandi Sanjaya (kiri) bersama Prabowo Subianto. (f/ist)

Mjnews.id – Rosandi Sanjaya, seorang Tokoh dan Politisi muda, yang menjabat Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya, yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Dharmasraya ini ikut meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Dari informasi yang diperoleh, Rosandi Sanjaya merupakan peraih suara terbanyak dalam Pileg 2019 lalu dari Partai Gerindra.

Pada Pemilihan Legislatif 2024 lalu, Rosandi Sanjaya masih lolos ke DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Sementara itu, sejak Rosandi Sanjaya dipercaya Prabowo Subianto menjadi Ketua DPC Kabupaten Dharmasraya, dengan kepemimpinannya, Partai Gerindra bertambah 1 kursi. Dari 3 kursi menjadi 4 kursi di DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Saat ditemui di ruangan kerja Fraksi Gerindra di Gunung Medan pada Rabu 20 Maret 2024, Rosandi Sanjaya mengatakan, dengan adanya Pilkada 2024 serentak, sudah bertekad bulat untuk ikut maju dalam pesta demokrasi tersebut dari Partai Gerindra.

“Ini merupakan kesempatan dalam Pilkada yang muda berkarya dalam membangun daerah kabupaten Dharmasraya yang lebih baik untuk masa yang akan datang,” katanya.

Sedangkan Kabupaten Dharmasraya merupakan pintu masuk Sumatera Barat dari wilayah selatan dan merupakan daerah yang strategis baik sektor perkebunan serta pertanian dan lainnya.

Apalagi dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, ini merupakan angin segar karena Prabowo Subianto adalah Ketua Partai Gerindra Pusat.

“Nanti akan mudah berkomunikasi dalam membangun daerah khususnya Kabupaten Dharmasraya ini, menuju Indonesia Emas,” tegas Rosandi Sanjaya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600