banner pemkab muba
BeritaParlemenSumatera Barat

DPRD Sumbar Optimalkan Tenaga IT dalam Penyampaian Informasi

217
×

DPRD Sumbar Optimalkan Tenaga IT dalam Penyampaian Informasi

Sebarkan artikel ini
Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir
Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir. (f/humas)

Zardi juga ajak berpikir kreatif dan produktif, dengan berbagai kemudahan fasilitasi kegiatan kedewanan kita manfaatkan mencari solusi dan hal-hal baru sesuai profesi keahlian kita masing-masing untuk berkembang pesat dan bermanfaat bagi banyak orang.

“Persoalan layanan administrasi tamu, keamanan kantor, memonitor molitas aktifitas kedewanan, penilaian kinerja sdm dan hal-hal cepat dalam sebaran informasi publik. Tentunya perlu pemikiran-pemikiran dengan cara cepat digital dan hal-hal lain, termasuk hari ini tantangan kita cara produksi editing film 3 dimensi!”, ungkapnya.

Zardi ajak setiap potensi tenaga IT DPRD agar selalu melakukan diskusi yang melahirkan pemikiran-pemikiran baru dalam memberikan kontribusi peningkatkan cara kerja yang lebik baik.

“Jika nanti butuh dukungan fasilitasi, pelatihan, study tiru atau dalam pengolahan gagasan tersebut butuh peralatan dan lain sebagainya tentu akan difasilitasi pimpinan,” jelasnya.

“Kita sudah ada kerjasama dengan Perpusnas RI, kemitraan dengan perguruan tinggi Sumbar dan produkvitas kinerja yang hendaknya berkembang meningkat dari tahun sebelumnya. Ini amanah tugas yang kita mesti lakukan bersama-sama,” ujar Idris.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600