BeritaParlemenSumatera Barat

DPRD Sumbar Optimalkan Tenaga IT dalam Penyampaian Informasi

173
×

DPRD Sumbar Optimalkan Tenaga IT dalam Penyampaian Informasi

Sebarkan artikel ini
Kepala Bagian Persidangan Dan Perundang-Undangan Sekretariat Dprd Sumbar, Zardi Syahrir
Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir. (f/humas)

Mjnews.id – Selama tahun 2023 hingga awal tahun 2024, kegiatan pengelolaan media sosial telah memberikan nuansa baru cara penyampaian informasi, bagaimana meningkatkan kepedulian publik kepada aktivitas DPRD Sumbar (Sumatera Barat) semakin baik.

Semua capaian itu tidak terlepas dari kreativitas tim dan tenaga IT yang ada.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Menurut Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumbar, Zardi Syahrir, dalam pertemuan evaluasi kinerja tenaga IT DPRD Sumbar di ruang diskusi publik Masjid Asy Syura, Kamis 21 Maret 2024, kinerja tenaga IT dalam mensuport semua kegiatan kedewanan DPRD Sumbar telah berjalan cukup bagus.

Baik dalam pengelolaan media sosial, suport publikasi pemberitaan maupun dalam pengelolaan dokumentasi visual DPRD Sumbar.

“Untuk kami apresiasi dan ucapkan terima kasih semua apa yang telah dilakukan me jadi inspirasi kemajuan kegiatan publikasi dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap penyelenggaraan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat,” ujar Zardi.

Zardi juga mengingatkan keberhasilan kegiatan pengelolaan media sosial tidak berhenti sampai di sini saja, akan tetapi terus dilakukan hal-hal pemikiran dan cara-cara produktifitas yang lebih baik lagi di tahun 2024 ini.

“Jangan kita cepat puas atas keberhasilan kinerja tahun 2023, mesti apa yang telah kita lakukan tahun lalu menjadi jalan untuk hasil yang lebih baik lagi. Coba terus lakukan riset hal-hal yang memudah, menarik dan kreatif tampilan-tampilan medsos yang cepat dan mudah dicerna masyarakat”, ajaknya.

Zardi katakan, dalam pengembangan dan pemanfaatan kemajuan teknologi informasi tidak ada batas ruang dan waktu. Teknologi informasi ini akan terus berkembang dengan cepat kita hanya butuh ide, gagasan dan hal-hal solusi cepat dari persoalan penyelenggaraan pemerintahan mapun dalam pengelolaan informasi publik.

“Jika kita bisa menarik apa-apa yang akan terjadi ke depan pada pengembangan pemanfaatan IT, kenapa tidak kita mulai hari ini cikal bakal itu, sehingga kita mampu jadi terdepan dan terbaik”, ingatnya.

Kami Hadir di Google News