banner pemkab muba
Tekno

Perusahaan Pemantau TI Korea Selatan, WhaTap Labs Umumkan Bermitra dengan Indonesia

612
×

Perusahaan Pemantau TI Korea Selatan, WhaTap Labs Umumkan Bermitra dengan Indonesia

Sebarkan artikel ini
Petinggi Whatap Labs Inc
Petinggi WhaTap Labs Inc. (f/tangkapan layar)

Mjnews.id – WhaTap Labs Inc, perusahaan platform pemantauan Teknologi Informasi (TI) SaaS Korea Selatan umumkan bermitra dengan Indonesia, pada Kamis 8 Juni di Hotel Pullman Jakarta CBD Thamrin.

Perusahaan platform layanan pemantauan TI terkemuka di Korea Selatan ini, bertujuan untuk memfasilitasi pengoperasian layanan Teknologi Informasi yang lancar dan nyaman bagi pengembang dan operator.

WhaTap Labs memulai layanan pemantauannya pada November 2015 dengan peluncuran layanan pemantauan Server (sebelumnya), dan terus memperkenalkan layanan baru setiap tahun sejak awal.

Lebih dari 1.100 perusahaan di Korea telah mengadopsi pemantauan WhaTap Labs SaaS Korea Selatan termasuk organisasi publik dan keuangan, perusahaan besar dan UKM.

Dalam acara mitra WhaTap Labs Inc Indonesia yang diselenggarakan dengan tagline ‘Grow together, Innovate Indonesia’.

Selama sesi pagi, Direktur WhaTap Labs Inc, Mr. Park Yosep mengungkapkan bahwa pengembangan produk WhaTap akan mempresentasikan kebijakan penjualan produk dan strategi pasar kepada mitra Indonesia.

Dia mengatakan, sore hari diarahkan untuk para insinyur dan perwakilan penjualan dan akan memperkenalkan WhaTap, platform pemantauan SaaS Korea Selatan dan menggali aspek teknis produk pemantauan WhaTap serta mendemonstrasikan kemampuannya.

“Menurut IDC, tingkat pertumbuhan pasar cloud Indonesia mendekati 40 persen setiap tahunnya,” kata Mr. Park Yosep.

Dia menambahkan, WhaTap Labs menganggap Indonesia sebagai bangsa persaudaraan, dan kami berharap dapat memelihara hubungan kita dengan mitra, memastikan perluasan WhaTap Monitoring yang cepat di Indonesia.

Sementara Lee Dong-in, CEO WhaTap Labs Inc. mengungkapkan, Indonesia adalah salah satu negara yang berkembang pesat dan tercepat di Asia Tenggara, dan kami menghargai upaya sungguh-sungguh dari perusahaan Korea untuk memasuki pasar ini,” ungkapnya.

Dia mencatat, WhaTap adalah platform pemantauan SaaS terintegrasi yang diadopsi secara luas oleh perusahaan Korea dan organisasi publik, dan kami mengantisipasi ketersediaannya yang luas di Indonesia.

Ada enam mitra resmi WhaTap Labs Inc.: Weefer, NextTI, IMT, PT SDI, PT4Net, dan PGI Data. Jangan ragu untuk menghubungi mereka untuk pertanyaan tentang penerapan platform pemantauan WhaTap SaaS dan menerima dukungan teknis.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600