BeritaMusi BanyuasinSumatera Selatan

Pj Gubernur Sumsel: Iklim Investasi di Muba Patut Ditiru

92
×

Pj Gubernur Sumsel: Iklim Investasi di Muba Patut Ditiru

Sebarkan artikel ini
Rakor Ketenagakerjaan Tahun 2024 Kabupaten Musi Banyuasin
Rakor Ketenagakerjaan Tahun 2024 Kabupaten Musi Banyuasin. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni apresiasi Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), Apriyadi Mahmud yang mampu membuat kolaborasi antara Perusahaan dan Pemerintah Kabupaten Muba yang sinergi-nya sangat luar biasa.

Hal ini diungkapkan Pj Gubernur Agus Fatoni saat Rapat Koordinasi Ketenagakerjaan Tahun 2024 Kabupaten Musi Banyuasin dengan tema Melalui Rapat Koordinasi Ketenagakerjaan Kita Tingkatkan Sinergitas Pemerintah Daerah dan Swasta untuk Kemajuan Kabupaten Musi Banyuasin” di Hotel Excelton Palembang, Senin 25 Maret 2024.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Muba luar biasa, ini sinergi yang sangat baik sekali. Saya sangat apresiasi kolaborasi yang sudah dilakukan Pak Bupati Apriyadi,” ujar Pj Gubernur.

Lanjutnya, perusahaan di Muba harus terus menyatukan langkah ke depan untuk Muba yang lebih sejahtera dan Sumsel yang lebih baik.

“Dengan bersama akan banyak yang bisa dilakukan,” tuturnya.

Ia menambahkan, iklim investasi di Muba diharapkan terus berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Muba dan Provinsi Sumsel.

“Mari kita jaga terus iklim investasi, dan terus berbuat untuk kebaikan,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud mengatakan, Pemkab Muba terus menjaga iklim investasi di Muba.

“Yang paling penting dalam hal ini adalah menjaga kondusifitas wilayah, agar iklim investasi terus terjaga dengan baik,” ujar Apriyadi.

Kami Hadir di Google News