BeritaKabupaten AsahanPendidikanSumatera Utara

STIE MA Adakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan X

85
×

STIE MA Adakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan X

Sebarkan artikel ini
Stie Ma Adakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan X
STIE MA Adakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan X. (f/pemkab asahan)

Kepada para orang tua wisudawan, Wakil Bupati menyampaikan, rasa bangga dan haru atas berhasilnya anak-anak yang kita sayangi menjalani dan menyelesaikan pendidikan di STIE MA.

“Perjuangan kita selama ini untuk memfasilitasi pendidikan, baik dari segi motivasi maupun materi rasanya terbayarkan dengan keberhasilan ini”, ujarnya

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Menutup pidatonya Wakil Bupati mengucapkan, selamat kepada seluruh civitas akademika STIE MA atas pelaksanaan wisuda ini.

Dengan harapan agar keluarga besar STIE MA untuk terus mengembangkan potensi pengajaran dalam rangka peningkatan kualitas lulusannya setiap tahun.

“Saya percaya STIE MA merupakan institusi pendidikan yang dapat diandalkan untuk melahirkan lulusan yang siap bersaing baik di dunia kerja dan dunia akademik wisudawan, hadirin dan undangan yang berbahagia,” kata Wakil Bupati.

Sementara Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah I Sumatera Utara, Prof Drs Saiful Anwar Matondang MA PhD berharap, para wisudawan/wisudawati ini dapat menjadi sarjana yang unggul. Sarjana unggul ini diharapkan memiliki kualitas yang membuat mereka berbeda dengan sarjana yang lain yakni memiliki cara berpikir yang kritis dan kreatif, memiliki etos kerja yang tinggi, keterampilan interpersional, kemampuan adaptif dan memiliki kemampuan akademik yang kuat.

(isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT