BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Bupati Solok Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama TP-PKK

81
×

Bupati Solok Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama TP-PKK

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Tp-Pkk
Bupati Solok Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama TP-PKK. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo silaturahmi dan buka puasa bersama TP-PKK Kabupaten Solok, bertempat di kediaman Ketua TP-PKK, Nagari Singkarak, Senin 25 Maret 2024.

Acara tersebut dihadiri Ketua TP-PKK Kab. Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Ketua Dharmawanita Persatuan Kab. Solok, Ny. Tezzi Medison Sekretaris TP-PKK Kabupaten Solok, Retni Humaira, ST, MT, Ketua Pokja PKK Kab. Solok, Pembina dan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Solok, Pembina dan Ketua TP-PKK Nagari se-Kabupaten Solok, Anggota TP-PKK Kab. Solok

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda mengatakan, terimakasih kepada seluruh Tim Penggerak PKK yang selama ini telah berupaya dan mendukung seluruh kegiatan PKK Kabupaten Solok sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Pada Kesempatan ini kita berharap silaturahmi antara Tim Penggerak PKK dapat terus berlanjut sehingga dapat senantiasa terjalin kekompakan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan ke depannya,” ujarnya.

Bupati Epyardi Asda selaku Pembina TP-PKK Kabupaten Solok, dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita dapat kembali menjalin silaturahmi bersama pada pertengahan bulan Ramadhan ini, mari kita berdoa agar segala kegiatan yang telah kita laksanakan di bulan yang suci ini dapat bernilai ibadah oleh Allah SWT.

“Semoga untuk sisa waktu pelaksanaan Puasa Ramadhan ini kita diberikan kesehatan dan kekuatan agar kita dapat menjalankan ibadah puasa ini semaksimal mungkin dalam berlomba-lomba menjalankan amal ibadah yang insya Allah akan dirasakan nikmatnya di Yaumul Akhir kelak,” katanya.

Selaku keluarga besar Solok Super Team pada hari ini kita melaksanakan silahturahmi dan buka puasa bersama, mudah-mudahan ukhuwah islamiah yang sudah terbina diantara kita bisa kita jaga dan kita lanjutkan sampai kapan pun.

“Saya bangga dengan kebersamaan yang telah kita bina selama ini, walaupun perjalanan kita penuh dengan fenomena dan intrik-intrik namun Solok Super Team tetap berdiri kokoh dalam melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Solok,” ujarnya.

Semoga keluarga besar TP-PKK Kab Solok semakin sukses dalam menjalankan program-program pokok PKK, karena PKK mempunyai peran yang sangat penting dalam menjalankan program pembangunan Pemerintah Daerah Kab Solok.

(*)

Kami Hadir di Google News