BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Sekdakab Solok Hadiri Sertijab Camat dan Ketua TP PKK Lembah Gumanti

96
×

Sekdakab Solok Hadiri Sertijab Camat dan Ketua TP PKK Lembah Gumanti

Sebarkan artikel ini
Sertijab Camat Dan Ketua Tp Pkk Lembah Gumanti
Sertijab Camat dan Ketua TP PKK Lembah Gumanti. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pasca dilantiknya Camat Lembah Gumanti yang baru, pihak kecamatan mengadakan Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Lembah Gumanti yang bertempat di Kantor Camat Lembah Gumanti, pada Selasa 26 Maret 2024.

Dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, Ketua TP-PKK Kab. Solok diwakili Ketua Bidang IV TP-PKK Kab. Solok Wilma Montezi, Amd, Staf Ahli Bid. Kemasyarakatan dan SDM drg. Muswir Indra Yones, Tokoh Masyarakat Kab. Solok Asrul Sukur, Forkopimcam, Kadisdukcapil Kab. Solok Riki Carnova, S.STP, M.Si, Kabag. Pemerintahan Sekretariat Daerah Kab. Solok, Camat se Kab. Solok, Forkompimcam beserta Tamu Undangan lainnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Serah terima jabatan tersebut dari Camat Lembah Gumanti, Zulbakti, kepada Andi Sofiani, sekaligus pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Lembah Gumanti dari Ny. Windra Nelly Zulbakti kepada Ny. Fitria Andi Sofiani

Zulbakti dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Sekretaris Daerah yang selama ini telah memberikan kita bimbingan dan arahan selama melaksanakan tugas di Kecamatan Lembah Gumanti sekitar 2 tahun 7 bulan.

“Terimakasih atas dukungan dari seluruh pihak dan stakeholder yang telah sama sama berjuang dalam memajukan kecamatan Lembah Gumanti,” ujarnya.

Zulbakti, mengatakan dalam menjalankan tugas tentu banyak kekurangan-kekurangan yang kita alami, untuk itu kami bersama ketua TP-PKK yang lama turut menyampaikan mohon maaf atas kesalahan-kesalahan serta kekurangan selama kami menjalankan tugas.

Sementara Andi Sofiani sebagai Camat baru menyampaikan, sebagai Pejabat yang baru kami mohon dukungan dan kerjasama sehingga kecamatan Lembah Gumanti bisa lebih baik untuk ke depannya.

“Sebelumnya selama menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara kita telah sangat mengenal Lembah Gumanti dan masyarakatnya, untuk itu kita yakin dapat saling menjalin kerjasama dan jaga kekompakan dalam menjalankan tugas kedepannya,” kata Andi.

Sekretaris Daerah Medison menyampaikan Jabatan Camat memiliki kedudukan yang berbeda dengan pejabat eselon lainnya, baik dari sisi kemasyarakatan maupun dari sisi strukturnya.

“Oleh karena itu Ketika Bupati memberikan amanah untuk menjabat sebagai camat maka ada dua kepercayaan yang diberikan kepada kita yang dilantik yakni kepercayaan sebagai pejabat pemerintah yang di strukturisasi dan kepercayaan mewakili pemerintah daerah untuk hadir langsung bersama-sama dengan masyarakat,” ujarnya.

Sekda juga menyampaikan pesan Bupati Solok dengan mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Zulbakti yang telah lebih dari dua tahun menjabat sebagai camat di Lembah Gumanti dan setelah kita perhatikan selama beliau bertugas alhamdulillah amanah yang diberikan itu telah dilaksanakan dengan baik.

“Bagi Bapak Andi Sofiani mewakili Bupati Solok hari ini kita juga mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai Camat di Lembah Gumanti, sebagaimana disampaikan oleh Camat yang baru bahwa beliau bukanlah orang lama di Kecamatan Lembah Gumanti, untuk itu kita berharap agar dapat segera menyesuaikan diri dan menjalankan segala tugas dan kewajibannya, Kita doakan semoga sukses dalam mengemban Amanah yang diberikan,” tutupnya.

(*)

Kami Hadir di Google News