BeritaKabupaten DharmasrayaPendidikanSumatera Barat

Murid TKN 01 Sungai Rumbai Juara 1 Lomba Mengisi Pola dengan Kertas tingkat Provinsi

81
×

Murid TKN 01 Sungai Rumbai Juara 1 Lomba Mengisi Pola dengan Kertas tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Hadiah Lomba Mengisi Pola Dengan Kertas Tingkat Provinsi Sumatera Barat
Penyerahan hadiah Lomba Mengisi Pola dengan Kertas tingkat Provinsi Sumatera Barat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya. (f/pemkab)

Mjnews.id – Hadiah Lomba Parenting Mengisi Pola dengan Kertas tingkat Provinsi Sumatera Barat diserahkan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Rabu 28 Februari 2024.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Bobby Perdana Riza menyerahkan secara langsung kepada Pemenang Lomba Parenting, dan didampingi oleh Sutan Jamarin Kabid PAUD&PNF, Wismaderita Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal, Ketua IGTKI Kabupaten Dharmasraya, Wiwik Cahyani.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Lomba ini diadakan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Sumatera Barat yang diikuti 18 Kabupaten/Kota Se-Sumbar secara daring, dengan jumlah Peserta 6.000 Lebih,” kata Kepala Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya, Wiwik Cahyani menyampaikan, Alhamdulillah anak-anak kita telah berhasil meraih juara 1 tingkat Provinsi Sumatera Barat dan 10 juara Favorit, itu adalah salah satu kebanggaan bagi kami organisasi dan satu kebanggaan Dinas Pendidikan.

“Dan satu kebanggaan Kabupaten Dharmasraya juga, jadi ungkapan inilah yang sangat alangkah senangnya Pak, seandainya Piala ini kami serahkan di Dinas, lebih tepatnya Kepala Dinas Pendidikan langsung yang menyerahkannya kepada anak-anak didik kita,” ujar Cahyani.

Kepala Dinas Pendidikan, Bobby Perdana Riza dengan senang hati menyambut kedatangan anak-anak dan wali murid yang mendapatkan juara tingkat Provinsi tersebut.

“Mudah-mudahan ini adalah salah satu pelecut bagi kami, kedatangan anak-anak semua den orang tua ini adalah suatu kebanggaan juga bagi kami, apalagi datang membawa oleh-oleh seperti ini (Piala), tentu jadi motivasi juga bagi kami untuk persembahkan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Kabupaten Dharmasraya,” kata Bobby.

“Jadi mohon doanya bagi ibu-ibu semua dan kami sangat berharap, jangan lalai anak-anak kita itu, boleh dibilang, kerasnya zaman minta ampun, teknologi (HP) bisa jadi pembelajaran dan juga bisa menjadi racun bagi mereka, jangan sampai teknologi ini mengendalikan kita, tapi harus kita yang mengendalikannya,” kata Kadisdik.

Selamat kami ucapkan kepada anak-anak kami yang juara 1, Fanesha Nofrianti (TKN 01 Sungai Rumbai) sebagai Juara 1 Tingkat Sumbar.

(wy)

Kami Hadir di Google News