BeritaMusi BanyuasinSumatera Selatan

Safari Ramadan, Pj Bupati Muba Buka Puasa Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Sekayu

188
×

Safari Ramadan, Pj Bupati Muba Buka Puasa Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Sekayu

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Muba Buka Puasa Puasa Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat Kota Sekayu
Pj Bupati Muba Buka Puasa Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Sekayu. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba), Apriyadi Mahmud menggelar buka puasa bersama dengan ratusan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Sekayu, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati), Senin 1 April 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba mengatakan buka bersama tersebut merupakan rangkaian dari Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Muba, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah daerah dengan segenap lapisan masyarakat sekaligus menjaring aspirasi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Alhamdulillah! Niatan saya yang sudah lama untuk bertemu dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Muba khususnya di Kota Sekayu bisa tercapai di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Apriyadi mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat Muba khususnya di Kecamatan Sekayu yang telah memberikan dukungan kepadanya dalam menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Muba.

“Karena sudah mendapatkan dukungan dari komponen masyarakat hingga yang tergabung dalam berbagai organisasi kemasyarakatan kepemudaan dan organisasi keagamaan, proses dalam menjalankan tugas berat ini terasa ringan,” ucapnya.

Sementara itu, H Zainal Hasan yang mewakili tokoh masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Muba yang telah memberikan kesempatan dan mengajak berbagai elemen masyarakat untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Muba.

“Terimakasih telah mengundang dan mengajak kami untuk buka bersama, semoga Pak Apriyadi selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan amanah sebagai Pj Bupati Muba,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Muba juga menyerahkan bantuan alat hadroh kepada Grup Hadroh An-Nur.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh H M Daud Sobri, buka puasa bersama, serta shalat magrib, hingga tarawih berjamaah.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT