BeritaKabupaten Dharmasraya

Semarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Kelas III Dharmasraya Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara

96
×

Semarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Kelas III Dharmasraya Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara

Sebarkan artikel ini
Lapas Kelas Iii Dharmasraya Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara
Lapas Kelas III Dharmasraya Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara di depan Masjid Agung. (f/eko)

Mjnews.id – Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, bertepatan dengan bulan Ramadan 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan/Lapas Kelas III Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Selasa 2 April 2024 sore, melakukan rangkaian pembagian takjil jelang berbuka puasa.

Takjil dibagikan kepada pengendara di depan Masjid Agung Dharmasraya, dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo, bersama Kasubsi Kamtib Lapas Dharmasraya,Juwanda Metria dan petugas lainnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Budi Setyo Prabowo, didampingi Juwanda Metria yang ditemui awak media setelah pembagian takjil mengatakan, pembagian takjil selain sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT HBP ke-60, juga momen rasa syukur kami dan sarana silaturahmi terutama kepada masyarakat dan pengendara.

Kemudian meningkatkan amal ibadah. Salah satunya dengan berbagi takjil gratis ke masyarakat dan pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

Kegiatan bakti sosial dengan berbagi takjil gratis tersebut dilangsungkan serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di wilayah Indonesia.

“Bakti sosial ini kita langsungkan untuk menyemarakkan HBP ke-60, dan digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Ini merupakan bentuk rasa kebersamaan solidaritas, kepedulian serta berbagi kebahagiaan.

“Seluruh jajaran pengamanan Lapas berinisiatif berbagi berkah di bulan Ramadan, kita membagikan 200 takjil kepada masyarakat pengguna jalan di depan Masjid Agung Dharmasraya ini,” ucapnya.

(eko)

Kami Hadir di Google News