BeritaMusi BanyuasinSumatera Selatan

Tidak Hanya Omdo, Pj Bupati Muba Tuntaskan Pengalihan Listrik MEP ke PLN

130
×

Tidak Hanya Omdo, Pj Bupati Muba Tuntaskan Pengalihan Listrik MEP ke PLN

Sebarkan artikel ini
Tidak Hanya Omdo, Pj Bupati Muba Tuntaskan Pengalihan Listrik Mep Ke Pln
Tidak Hanya Omdo, Pj Bupati Muba Tuntaskan Pengalihan Listrik MEP ke PLN. (f/pemkab)

Mjnews.id – Perjuangan berat pengalihan listrik PT MEP ke PLN di Musi Banyuasin (Muba) oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama jajaran akhirnya berbuah manis.

Pada Kamis 4 April 2024 petang, Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni melakukan penyalaan perdana listrik PLN pasca beralih dari listrik PT MEP di Desa Tenggulang Jaya, Kecamatan Babat Supat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Pak Bupati Apriyadi ini tidak hanya omdo (omong doang) saja, awal menjabat Pj Bupati sudah berjanji akan mengalihkan listrik MEP ke PLN, dan hari ini secara resmi kami menikmati listrik PLN,” ungkap Tokoh Pemuda Desa Tenggulang Jaya, Kecamatan Babat Supat, Madyuri.

Ia menuturkan, warga sangat bersyukur memiliki pemimpin seperti Pj Bupati Apriyadi yang amanah dan menepati janji.

“Semoga kami terus dipimpin oleh sosok yang amanah dan peduli. Terima kasih pak Bupati Apriyadi dan jajaran Pemkab Muba,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Tokoh Masyarakat Desa Tenggulang Jaya, I Made Entar.

Ia mengaku awalnya warga setempat sempat pesimis dengan janji yang diberikan Pj Bupati Apriyadi Mahmud untuk mengalihkan listrik MEP ke PLN, pasalnya sudah puluhan tahun tidak pernah terealisasi.

“Hari ini menjawab keraguan kami selama ini, Pak Apriyadi membuat kami sangat sangat bahagia dengan menunaikan janjinya mengalihkan pengelolaan listrik MEP ke PLN, sekarang kami tidak khawatir lagi dengan terjadinya byarpet,” ungkap dia.

Tokoh Agama Desa Tenggulang Jaya, H Mustajab mengaku sangat bahagia dengan secara resmi masuknya listrik PLN di Kecamatan Babat Supat.

“Kami sangat berterima kasih dengan pak Bupati Muba Apriyadi, kami sangat bersyukur punya pemimpin yang amanah dan menunaikan janjinya kepada masyarakat,” tegasnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT