BeritaKota Payakumbuh

Dedi Hendri Imbau Pengunjung Pasar Ibuh Hati-hati terhadap Pelaku Kejahatan Modus Hipnotis, Jambret dan Curanmor

124
×

Dedi Hendri Imbau Pengunjung Pasar Ibuh Hati-hati terhadap Pelaku Kejahatan Modus Hipnotis, Jambret dan Curanmor

Sebarkan artikel ini
Ketua Pedagang Pasar Ibuh, Payakumbuh, Dedi Hendri
Ketua Pedagang Pasar Ibuh, Payakumbuh, Dedi Hendri. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Jelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Ketua Pedagang Pasar Ibuh, Payakumbuh, Dedi Hendri mengimbau kepada pengunjung pasar agar hati-hati terhadap barang berharga bawaannya dan juga tetap selalu waspada terhadap copet dan hipnotis serta Curanmor (pencurian kendaraan bermotor).

Para pencopet dan penghipnotis yang biasanya berkeliaran setiap perayaan hari besar agama tiba dan pada jelang lebaran tahun lalu sudah ada korban yang terhipnotis, copet serta curanmor.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Saya berharap agar tahun ini tidak ada masyarakat yang jadi korban pelaku kejahatan tersebut,” kata politisi Partai Nasdem itu, Minggu 7 April 2024 siang.

Dikatakan Dedi Hendri, Dia sangat berharap dan meminta bantuan ke Polres Payakumbuh untuk mengantisipasi hipnotis dan Curanmor.

“Saya juga sudah melakukan koordinasi dengan Kapolres,” kata Dedi.

Dedi Hendri juga menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati dengan barang berharga bawaannya berupa uang kontan serta perhiasan.

“Selalu waspada terhadap copet dan aksi hipnotis,” sebut sapaan akrap Aseng itu.

Ditambahkan Dedi Hendri, terkait pengunjung pasar saat ini sudah mulai membludak dan sekaitan harga daging memang saat ini sudah naik mencapai 150 ribu perkilo dari harga biasa 140 ribu.

“Jadi kenaikannya hanya Rp10 ribu perkilo dari hari-hari biasa,” tutup Dedi Hendri yang juga penjual daging di pasar tradisional Ibuh itu.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT