BeritaKabupaten Solok

DPRD Gelar Sidang Paripurna Peringatan HUT Kabupaten, Solok Super Tim 111 Tahun Menuju Kejayaan

108
×

DPRD Gelar Sidang Paripurna Peringatan HUT Kabupaten, Solok Super Tim 111 Tahun Menuju Kejayaan

Sebarkan artikel ini
Sidang Paripurna Peringatan Hut Kabupaten Solok Ke-111
Sidang Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Solok ke-111. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo hadiri Sidang Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Solok ke-111 yang dengan tema “Kabupaten Solok Bersama Super Tim 111 Tahun Menuju Kejayaan” bertempat di Ruang Sidang DPRD setempat, Sabtu 20 April 2024.

Ketua DPRD di kesempatan itu menyampaikan, melalui peringatan Hari Jadi ke-111 ini, mari kita jadikan sebagai sarana saling mengingatkan untuk kebenaran serta saling menasehati untuk kebaikan demi masa depan Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Memperingati hari jadi memiliki makna yang dalam karena kita mengingat kembali para tokoh tokoh pendiri Kabupaten Solok dan Indonesia pada umumnya,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ketok palu oleh ketua DPRD Kabupaten Solok yang menandakan Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Solok ke-111 resmi dibuka.

Asrul Sukur, salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan, hari ini kita memperingati hari jadi Kabupaten Solok yang ke-111. Dikarenakan masih dalam suasana Lebaran, pertama kami atas nama masyarakat Kabupaten Solok mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Kegiatan Hari Jadi ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, melainkan untuk menginstrospeksi diri kita masing-masing apakah kita sudah berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Kami sebagai masyarakat menyadari di bawah kepemimpinan Bapak Bupati yang sekarang bersama dengan Solok Super Tim, kemajuan Kabupaten Solok ini tidak bisa dipungkiri lagi, banyak prestasi dan penghargaan yang telah diperoleh,” katanya.

Sementara Bupati Epyardi Asda mengatakan, perayaan Hari Jadi Kabupaten Solok yang ke-111, dalam hal ini kami mohon maaf karena seharusnya acara ini dilaksanakan pada tanggal 9 April, tetapi dikarenakan mendekati Idul Fitri kami menunda.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT