BeritaKota Payakumbuh

Putra Nagari Aia Tabik Efriza Naldi Siap Bertarung di Pilkada Payakumbuh 2024

13
×

Putra Nagari Aia Tabik Efriza Naldi Siap Bertarung di Pilkada Payakumbuh 2024

Sebarkan artikel ini
Dr. Efriza Naldi, Spog
dr. Efriza Naldi, SpOG

Mjnews.id – Mantan Direktur Utama Rumah Sakit Adnaan WD, dr. Efriza Naldi, SpOG yang juga putra Nagari Aia Tabik, Kecamatan Payakumbuh Timur, disebut-sebut bakal meramaikan bursa Pilkada Kota Payakumbuh tahun 2024 ini.

Hal itu terlihat saat tim perwakilannya mengambil formulir pendaftaran dari PKB Kota Payakumbuh.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepada wartawan, sapaan akrab uda Ef tersebut mengatakan, iya tadi kita baru saja mengambil formulir persyaratan calon kepala daerah Wali Kota atau Wakil Kota dari PKB Kota Payakumbuh.

“Sebagai bakal calon, tentu kita akan mengikuti prosedur serta tahapan dalam penjaringan calon Pilkada di PKB Kota Payakumbuh,”kata dr. Efriza Naldi, Rabu 24 April 2024.

dr. Efriza Naldi juga mengapresiasi atas diadakannya Proses Penjaringan Bacalon Wako dan Bacalon Wawako Kota Payakumbuh oleh PKB, sehingga memberikan kesempatan kepada siapa saja yang berniat dan mempunyai visi dan misi untuk Pembangunan Payakumbuh ke depan, baik dari kader sendiri maupun dari kalangan Profesional lainnya.

Efriza Naldi juga menyatakan akan siap bertarung di Pilkada Kota Payakumbuh pada 27 November nanti, jika masyarakat dan partai memberikan kepercayaan dan dukungan,” ujar putra Balai Jariang itu.

Sementara itu, PKB Kota Payakumbuh melalui Taufik anggota Dewan Syuro PKB Payakumbuh, membenarkan bahwa dr. Efriza Naldi, mantan Dirut RS. Adnaan WD melalui perwakilannya mengambil formulir bakal calon wali kota atau wakil wali kota dari partai PKB Kota Payakumbuh,” kata Taufik singkat saja.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT